Iklan Billboard 970x250

Kenapa Kok Suka Bikin Video Parodi ?

Kenapa Kok Suka Bikin Video Parodi ?

Video Parodi
Dulu pernah ada temen yang nanya kenapa sih kok suka bikin video parodi?
Ya aku jawab "Suka-suka lah, kepo!" Hiyaa...

Nggak-nggak, aku gak sejudes iku, njirrr kata judes mengingatkanku pada seseorang... ah sudahlah lupakan!

Lalu kenapa sih kok aku suka banget bikin konten video parodi?

Jadi, aku itu orangnya suka dengan hal-hal yang berbau humor. Biar dalam menjalani kehidupan tidak terlalu serius, biar ada sedikit bumbu-bumbu kelucuan yang bisa meredakan aura amarah dan emosional dikala masalah tiba tanpa permisi datang begitu saja hiyaa...

Ya selain itu, buat menghibur diri dan orang lain juga. Mungkin tidak semuanya suka dan terhibur dengan konten video parodi yang aku bikin. Tapi setidaknya aku sudah berusaha menghibur temen-temen yang udah nekat alias terlanjur menonton dan pasti nyeselnya banget tuh abis nonton hehehe

Mungkin alasan terbaik yang bisa aku beberkan disini yaitu saat ini yang bisa aku lakukan untuk membuat sebuah konten video masih berupa video parodi dengan alat dan skill seadanya dulu. Untuk kedepannya pasti lebih berusaha membuat konten yang lebih berkualitas dan tentunya belajar terus menerus hingga akhirnya bisa memberikan tontonan yang bisa menghibur semuanya.

Untuk parodi yang aku buat seringnya bikin parodi lagu ya. Seperti ubah lirik lagu ke Bahasa Jawa yang ceritanya lucu, tapi ada juga yang Bahasa Indonesia.

Selain itu, sesekali aku juga bikin video komedi. Ya komedi singkat-singkat gitu deh. Ya pokoknya gitu deh. Udah deh! Ahh... laper jadi pengen sayur lodeh hiyaa...

Untuk video parodi yang aku bikin, aku upload di Channel Youtubeku , namanya feryefend. Cari aja di bawah meja kalau gak ketemu berarti belum kalian cari. Pokoknya harus dicari Channel Youtube feryefend trus klik subscribe! Yang udah subscribe aku doain semoga panjang umur dan dialncarkan rejekinya . Amin!

Dibawah ini ada beberapa video parodi dan komedi yang sudah aku bikin, semoga bisa melancarkan sistem pencernaan teman-teman ya. Biar nanti pas kebelet bisa lebih enjoy ngegasssnya hiyaa...

Jangan lupa share, like, comment & subscribe ya guys!
Biar tambah semangat bikin video baru terus tiap hari!

OK deh, thank fot watching...







Btw, di beberapa video terdapat logo Your Boring Day.
Itu merupakan blog lamaku yang kemudian aku alihkan ke blog feryefend.id ini khusus untuk tulisan-tulisan tentangku sendiri.

Thank you...
SHARE
feryefend
Tampan dan Sederhana

Postingan gak penting lainnya...

Posting Komentar