Iklan Billboard 970x250

War dengan Monster Besar di dalam Kamar

War dengan Monster Besar di dalam Kamar

Sebenarnya pengalaman ini sudah cukup lama banget sih ya. Tapi pas waktu lihat-lihat folder photogrhaphy, ada folder yang menyimpan kenangan menegangkan. Dimana yang namanya aktivitas berburu itu dilakukan diluar rumah, tetapi kali ini yang terjadi di dalam rumah dan lebih tepatnya di dalam kamar yang nulis cerita ini hiyaa...

Jadi begini awalnya gezzz, waktu itu aku baru pulang barusan main futsal sama teman-teman SMA di kolam renang hiyaa... Nggak-nggak, di lapangan futsal mainnya.
War dengan Monster Besar di dalam Kamar
Ketika sampai dirumah aku langsung menuju kulkas tempat penyimpanan berbagai macam jenis makanan dan minuman yang ternyata isinya cuma air putih dan sambel pecel yang didinginkan serta tape yang beraroma menggoda seperti aromamu [Azzzeeeekkkkk…]. Akhirnya, hanya air putih yang kupilih, karena lainnya tidak mau ku pilih.

Setelah menelan air putih, aku berjalan menuju singgasanaku alias kamarku yang pintunya dalam kondisi tertutup. Tiba-tiba ebesku memanggil kalau ada monster di dalam kamarku. Wanjirrr… aku terngac*ng, eh... tercengang!

Setelah diberitahu akan kehadiran sesosok monster dikamarku, lalu aku buka pelan-pelan pintunya dan WATERPARK!!! Seperti terjadi gempa bumi men di dalam kamar.

Meja rias di dalam kamar isinya pada berantakan semua, banyak barang yang berjatuhan seperti gelas pecah, sisir rambut patah, dan barang lain yang kurang mujur nasibnya yang ikut terjatuh juga. Untung bukan hatiku yang patah hiyaa...

Meja Rias Berantakan
Barang meja rias berjatuhan

Btw, di kamar ada meja rias yang isinya bedak, lipstick itu bukan punyaku, itu punya kakak sama memesku, soalnya waktu itu rumah sedang direnovasi, jadi mejanya dimasukin ke dalam kamarku dah. Jangan mikir yang iya-iya klean! [yang nggak-nggak anjirrr!]

Setelah mengetahui sikon alias situasi dan kondisi di dalam kamar, pelan-pelan aku coba memasuki arena perburuan dengan sedikit rasa kendredegan. Selama 10 menit lebih 2 detik aku keliling arena perburuan tidak kutemukan tanda-tanda kehadiran si monster. Setelah tidak lama berjuang, akhirnya kutemukan si monster yang telah merusak meja rias.  Dia bersembunyi di sela-sela dibagian pojok meja belajar. Secepat kilat segera aku mengambil box sepatu sebanyak 4 tumpukan dan aku letakkan disamping sela-sela tempat si monster bersembunyi dengan tujuan agar simonster tidak melakukan aksi melarikan diri seperti para koruptor.

Sejenak aku istirahat dulu, soalnya capek abis main futsal. Sambil memperhatikan tumpukan box sepatu tadi, tiba-tiba boxnya geser sendiri. Anjay… si monster telah mengumpulkan cakra dan bangkit dari jebakanku. Segera aku rapatkan kembali posisi box yang bergeser dan aku tambahkan pemberat berupa rindu yang sudah tak tertahankan entah kepada siapa dengan tujuan agar boxnya tidak mudah digeser sama si monster. 

Kemudian aku mencari senjata untuk melumpuhkan si monster jelek itu. Senjataku berupa pipa besi yang ujungnya berlubang, kayu balok panjangnya 1 meter alias 100 cm serta senter dan sniper buat jaga-jaga.

Setelah senjata terkumpul, aku mulai beraksi. Kurapatkan kembai box sepatu yang tadi kemudian aku masukkan kayu balok 1 meter kedalam sela-sela untuk mempersempit ruang si monster, selanjutnya pipa besi ku genggam erat di tanganku. Setelah mencari posisi yang enak, langsung saja aku beraksi dan...

CLOK! CLOK! CLAK! CLAK! CLUK! BAA! CLUK! BAA! CIITTT!! CIITT!! CLOK! CLOK! CLAK! BRUAKK! BRUAKK! CLOK! AHH!!!

Dasar setan alas!!! Masuk kamar orang gak sms dulu! Modyar Kowe!

CIITT!! CIITT!! CIITT!! CLOK! CLOK!

Akhirnya, si monster berhasil dilumpuhkan dengan mudah. Aksi ini membutuhkan waktu kira-kira sekitar 3-4 menitan , eh 5 menit aja deh biar enak dan akhirnya baru bisa berhenti.

Karena kelelahan dan dehidrasi akibat serangan tadi, aku memutuskan membuat es sirup terlebih dahulu sebelum menindak lanjuti si monster jahanam tersebut. Ahh… lega… segera aku pindah box sepatu dan meja belajar pelan-pelan dan WOW! Si monster sudah terkapar pemirsa, dan tak ada tanda-tanda pergerakan lagi. 
Si monster berhasil dilumpuhkan
Monster dievakuasi
Pembersihan TKP
Kenapa kok bisa ada moster tikus sebesar itu masuk ke kamarku ya?
Yang kepo silahkan lanjut membaca... wkwkwk

Jadi begini nih sejarah kehadiran si monster tikus itu. Waktu itu rumahku kan sedang direnovasi, di bagian belakang ada gang kecil tempat pipa saluran air yang sedang diperbaiki. Sedangkan di depan rumah saluran di pinggir jalan juga diperbaiki. Malam-malam sebelumnya, tetangga juga melihat si monster tersebut ada di dalam saluran air. Jadi, si monster besar ini masuk melalui pipa saluran air kemudian masuk ke dalam rumah dan singgah sejenak di dalam kamarku yang sebelumnya  lupa tidak aku tutup pintunya, yang berakibat fatal bagi si monster tikus itu sendiri.

Habis kau tikus!!! Semoga tikus-tikus yang berdasi juga bisa segera diberantas semuanya!

Kamus Jawa :
Ebes = Ayah
Memes = Ibu
Kendredegan = Ketegangan
SHARE
feryefend
Tampan dan Sederhana

Postingan gak penting lainnya...

2 komentar

  1. Entah kalau saya udah hancur semua begitu tikus masuk. Senjata apa aja bisa dipakai. Tapi semenjak ada kucing saya biarkan si kucing yang menangani. Lebih cepat dan pasti dapetnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, kalau disini kucingnya liar kucing kampung. Tapi sering walking" juga di dalam rumah, mungkin lagi hunting tu tikus. Yang bikin emosi tu malah kencing di dalam rumah, menebar sebuah aroma yang menusuk-nusuk lubang hidung

      Hapus

Posting Komentar