menu melayang

Hi! I'm feryefend


About

안녕하세요, Hi!

Cieee... yang lagi kepo sampai bela-belain kesini hehe...
Selamat datang di feryefend.id
Enjoy!


Sekilas Tentangku
feryefend
Foto Orang Ganteng

Sekilas Tentangku


Hi! Kenalin aku Fery Efendy

Aku lahir secara otodidak sejak 3 windu yang lalu...
Jadi sekarang aku berumur... itung sendiri aja lah hehehe...

Btw, aku membuat Blog ini awalnya karena aku belum punya. Jadi aku buat deh Blog ini biar punya, begitu... 👌🏻

Selain berbagi tulisan unfaedah, aku juga bikin video di YouTube yang lebih unfaedah juga lho... Jadi jangan biarkan waktumu terbuang dengan berguna! Mending sia-siakan saja buat baca dan nonton karya unfaedahku... #ohyeah

Ingat!!!
Kalau lagi gabut atau ada masalah, jangan lupa buat mampir kesini ya!

Contact Kerja Sama

Alasan Bikin Blog

PENGEN KEREN wkwk

Ini alasan tercipta ketika pertama bikin blog dulu. Dan sekarang pun jadi hampir keren dari sebelumnya hiyaa...


TEMPAT CURHAT

Saat tidak ada tempat bercerita yang pas, semua bisa diceritakan di blog. Namun, tidak semua tulisan curhat aku publikasikan. Banyak yang baperan sih!


BERBAGI INFORMASI

Ketika ada informasi menarik yang unfaedah mulai menyusup ke dalam otak, disaat itulah aku bisa berbagi dengan kalian hiyaa...

MENGABADIKAN KARYA

Btw, aku suka bikin lagu sendiri yang 80% dari pengalaman pribadi. Jadi semua karya tersebut akan aku publikasikan di blog ini


ASET DIGITAL

Wuiih... sok-sokan nih haha. Dijaman sekarang kan serba digital kan, harapannya dari blog ini nanti bisa mengembangkan "sesuatu" untuk masa depan


PASSIVE INCOME

Udah dari dulu pengen banget punya passive income, biar kalau lagi pengen beli cilok gak kebingungan lagi hehe

feryefend
Jasa Penulisan Artikel SEO
Iklan Banner feryefend

Back to Top