7 Mei 2019

Abadikan Setiap Momen Seru Kalian

Motret

Bulan Ramadhan di tahun ini sudah tiba. Begitu banyak kegiatan yang dirindukan untuk dilakukan lagi di bulan Ramadhan penuh berkah ini. 

Banyak sekali momen seru yang tercipta dari setiap kegiatan yang dilakukan misalnya seperti ronda untuk membangunkan sahur, sahur bareng, ngabuburit sambil menunggu waktu adzan Maghrib tiba, buka bersama keluarga dan kerabat, serta kegiatan lain yang sering dilakukan di bulan Ramadhan ini. 

Di setiap momen yang tercipta di setiap kegiatan, tentunya sebisa mungkin kita tidak ingin melewatkannya. Agar tidak lupa akan berbagai momen tersebut, alangkah baiknya kita abadikan sebanyak mungkin dengan kamera Ricoh yang memiliki berbagai fitur dan kinerja yang sangat baik pada seri terbarunya serta desain yang elegan dan unik. 

Kamera Ricoh ini bukanlah pemain baru di dunia fotografi. Perusahaan Ricoh dari Jepang ini sudah berdiri sejak tahun 1963 dan mencapai puncak kejayaan sekitar tahun 1970 – 1990. 

Dan untuk saat ini, Ricoh mengadakan edisi comeback-nya dengan ukuran kamera yang mungil serta dilengkapi berbagai fitur dan kinerja mentereng pada edisi seri terbarunya, tentunya tetap kuat dan tahan banting. Kamera Ricoh juga dilengkapi dengan sensor berkualitas tinggi yang membuat kamera Ricoh tidak kalah dengan merk kamera kekinian lainnya. Desainnya pun unik dan elegan dan harganya pun cukup terjangkau buat kalian yang ingin segera memilikinya.
Kamera Ricoh

Beberapa kelebihan kamera Ricoh yang wajib diketahui 

Badan Kamera yang Kokoh 

Body kamera Ricoh memiliki kualitas yang sekelas dengan kamera DSLR kelas atas. Secara umum body kamera Ricoh dibuat dari bahan magnesium alloy yang kokoh namun tetap ringan sehingga membuat kamera ini mudah untuk digunakan di segala situasi. 

Sensor Berteknologi Tinggi 

Dengan dibekali sensor yang berteknologi tinggi, kamera Ricoh ini sangat cocok untuk aktivitas fotografi outdoor. Selain itu, kamera Ricoh juga dilengkapi dengan teknologi Pixel Shift Resolution bermekanisme Shake Reduction yang bisa menggerakkan sensor pada gambarnya serta mengurangi distorsi warna pada output foto yang dihasilkan. Sensor berteknologi tinggi ini juga mampu merekam video 4K berkecepatan hingga 30 fps. 

Tetap Tangguh dalam Segala Kondisi 

Karena ketangguhannya, kamera Ricoh ini terkenal sebagai merk kamera outdoor photographies yang tidak pernah sepi peminat. Akhir-akhir ini sedang trend foto dibawah air atau underwater photography, maka dari itu kamera Ricoh ini sangat pas untuk diajak menyelam bersama untuk mengabadikan momen seru didalam air.

Kamera Ricoh
Source : gizmag.com

Desain yang Simpel 

Kamera Ricoh mengusung tema desain klasik dan unik namun tetap tangguh saat digunakan. Bagian luar kamera Ricoh pun sangatlah simple sehingga menyenangkan untuk dioperasikan. 

Hasil Foto yang Memukau 

Dengan bekal teknologi yang tinggi, kamera Ricoh memiliki pencahayaan yang sangat optimal. Setiap jepretan dari kamera Ricoh ini tidak perlu diragukan lagi hasilnya. Apalagi jika digunakan dalam sudut 360 derajat untuk menghasilkan foto berwarna tajam bebas blur yang merupakan spesialisasi dari kamera ini. 

Nah, itulah beberapa poin kelebihan yang bisa kalian dapatkan dari kamera Ricoh ini untuk mengabadikan berbagai momen seru di bulan Ramadhan kalian tahun ini. Ambil momen terbaik saat bersama keluarga, kerabat dan teman-teman untuk kenang-kenangan disetiap acara agar di tahun berikutnya bisa dilakukan kembali berbagai kegiatan seru lagi. 

Jangan pernah lupa abadikan setiap momen seru dengan kamera Ricoh di setiap kegiatan kalian ya guys!

Postingan Terkait

4 komentar:

  1. Wah promosi kamera Ricoh bro, saya terakhr motret pake kamera ini waktu jaman film.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, iya nih mas. Sekarang sudah banyak seri terbarunya

      Hapus
  2. Wah ini.. ganteng dikit cekrek hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, tapi gak dicekrek-cekrek, soalnya gak ganteng hiyaa...

      Hapus

Tinggalkan jejak komentar yuk!
Jangan spam link aktif ya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi