DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Tas Traveling Terbaik dari Pabrik Tas OSCAS

Iklan Billboard 970x250

Tas Traveling Terbaik dari Pabrik Tas OSCAS

Hi guys!
Siapa nih yang punya hobi traveling?
Ngomong-ngomong, aku ada info menarik nih tentang jenis tas yang cocok untuk traveling kalian nanti. Biar makin keren dilihat pas keliling lokasi traveling.

Yang namanya tas buat raveling, tentu harus kuat dan bisa diandalkan dong ya. Nah, jika kalian ingin mencari tas yang bisa diandalkan kualitasnya, kalian harus tau dahulu kalau ada beberapa jenis tas traveling sesuai dengan kebutuhan yang kita butuhkan. Disini nanti akan kita bahas beberapa jenis tas-tas tersebut. Simak yuk tipe tas traveling terbaik yang bisa diandalkan sesuai kebutuhan!
Tas Traveling Terbaik dari Pabrik Tas OSCAS
Jenis jenis tas traveling berdasarkan fungsi dan kebutuhannya

1. Duffle bag
Tak bisa dipisahkan dari traveling, duffle bag bahkan sudah kerap disebut sebagai tas traveling karna fungsinya yang memang bisa mengangkut lebih banyak barang dari pada jenis tas yang lainnya. Nah, di oscas kalian bisa menemukan beberapa tipe dari duffle bag atau tas traveling ini, setidaknya tersedia 8 tipe dengan bentuk yang berbeda dan pastinya bisa disesuaikan dengan keinginan kalian sendiri mulai dari pilihan warna sampai dengan logo yang menjadi motif dari tas traveling kamu ini. 

Lalu bagaimana dengan harganya?
Kalian tak perlu khawatir untuk soal yang satu ini, harga di oscas sangatlah terjangkau dan untuk tas traveling ini teman-teman bisa mendapatkannya hanya mulai dari 90 ribu hingga 150 ribu saja untuk tiap itemnya dan pastinya semuanya terbuat dari bahan yang sangat berkualitas, sangat menarik bukan?

2. Tas ransel
Terkadang tidak semua jenis perjalanan atau traveling membutuhkan tas dengan ukuran besar untuk membawa banyak barang bawaan, kalian mungkin akan sesekali melakukan perjalanan jarak menengah yang mengharuskan untuk membawa barang-barang bawaan dalam jumlah yang lebih sedikit dari perjalanan jauh kalian yang lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan perjalanan kalian ini, maka tas ransel lah yang menjadi jawaban terbaik, ini merupakan tas berukuran sedang yang bisa dijinjing dan pastinya memiliki model yang sangat menarik. Tidak hanya diperuntukkan sebagai pelengkap perjalanan jauh, namun tas ransel di oscas ini juga sangat cocok untuk menemani aktivitas harian kalian, pilihannya pun juga ada cukup banyak, tersedia 12 tipe tas ransel di oscas yang bisa dipesan.

Harganya pun juga sangat terjangkau. Untuk setiap tas ransel di oscas, teman-teman bisa membelinya hanya dari 85 ribu sampai dengan 160 ribu saja. Salin itu, bisa juga menyesuaikan model serta motifnya sesuai dengan keinginan kalian lho, pasti bakal lebih keren.

3. Tas slempang
Ini dia salah satu tas yang sedang diminati banyak orang, tas slempang juga bisa menjadi pelengkap perjalanan traveling. Karna selain bisa membuat penampilan kalian jadi lebih menarik, pastinya tas slempang ini memiliki fungsi yang cukup penting terutama sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang penting dan berharga. Sehingga meski berukuran kecil namun tas slempang ini bisa selalu kalian bawa kemana saja

Harganya pun terjangkau dan bervariasi mulai dari 50 ribu sampai dengan 90 ribu. Oscas juga menyediakan beberapa tipe tas slempang yang bisa kalian pilih sesuai keinginan. Kalian pun bisa memesan sesuai dengan motif dan model yang diinginkan. Jadi segeralah pesan tas yang sedang dicari dan  diinginkan di oscas dan dapatkan harga special untuk pemesanan dalam skala besar.

Jadi, manakah tas yang pas untuk bertualang yang sesuai dengan kebutuhan teman-teman?
Tapi harus ingat nih ya, apapun pilihan tasnya belilah dan pesan tas di pabrik tas oscas. Dengan mengakses link Oscas.co.id teman-teman bisa mendapatkan banyak informasi jenis jenis tas terbaik dan produk yang bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik.

Semoga selalu selamat dan lancar saat melakukan traveling ya guys!
Baca Juga
SHARE
feryefend
Tampan dan Sederhana

Postingan Gak Penting Lainnya...

Subscribe to get free updates

2 komentar

Posting Komentar