DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
5 Alasan Haters Bisa Terlahir dan Berkeliaran Bebas

Iklan Billboard 970x250

5 Alasan Haters Bisa Terlahir dan Berkeliaran Bebas

5 Alasan Haters Bisa Terlahir dan Berkeliaran Bebas
Banyak sekali haters yang berkeliaran di dunia maya, di dunia nyata bahkan di dunia lain. Entah apa yang ada di dalam pikiran mereka sehingga sibuk menjadi seorang haters, mungkin mereka kurang piknik kali ya...

Haters ini singkatnya seperti sekumpulan orang yang selalu menghina dan merendahkan sesuatu atau seseorang yang tidak mereka sukai atau mungkin mereka punya rasa iri. Kalau panjangnya, haters ini ya jadi haaaatttteeeeerrrrrsssssssssssssssss (Apaan sih... Bgsd!)

Lalu apa sih alasannya sehingga para haters tersebut bisa terlahir dan banyak berkeliaran? Cieee kepo... hahaha...

1. Pengen Ikutan Eksis
Memang cukup aneh alasan yang satu ini. Pengen terkenal tapi sibuk menghina dan merendahkan sana-sini. Tapi ada juga yang kayak gini sih, misal si haters koar-koar di medsos dan orang yang dibencinya malah meladeninya terus menjadi viral dan heboh, mungkin dari sini si haters memanfaatkan celah agar bisa menjadi terkenal, hadeh... Tinggal beli followers aja kok malah repot-repot nambahin dosa.

2. Mencari Pengikut Alias Followers
Bisa saja ini merupakan misi dari para haters. Dengan mereka membenci sesuatu atau seseorang, yang kebetulan orang lain juga memiliki pikiran yang sama dengan haters ini, dapat dipastikan orang tersebut akan mengikuti si haters ini dan bertambahlah jumlah followers si haters. Ini juga bisa beli lho padahal, atau difotocopy biar cepet banyak. Hadeh... nambah dosa lagi.

3. Ngurusin Hidup Orang Lain
Mungkin alasan yang satu ini sudah menjadi budaya ya. Banyak sekali disekitar kita orang yang kerjaannya ngurusin hidup orang lain mulu, padahal kehidupannya sendiri belum tentu bener juga. Mending urus SIM aja biar gak ketilang kalau pas lagi piknik dan diperjalanan ada razia waria (Anjay, razia kendaraan woei!).

4. Pengen Bikin Kesel Orang Lain
Mungkin ini salah satu tujuan dari para haters yang berkeliaran di dunia maya. Dengan tulisannya yang sangat kreatif, dia mampu membuat orang lain emosi bahkan sampai membuat pusing pikiran. Sayang sekali kekreatifannya dalam menulis hanya untuk mencurahkan kebencian ya, harusnya untuk hal yang lebih bermanfaat.

5. Sebenarnya Cinta
E... cieee... cieee... si haters. Mungkin agak terdengar aneh ya, kok bisa haters malah cinta sama yang dibencinya. Tapi ada kok yang kayak gini. Mungkin karena saking cintanya tapi gak bisa berbuat apa-apa, kemudian dia melihat doi lagi dekat sama yang lain yang berakibat si haters ini koar-koar bagaikan singa yang aslinya sih cinta. Kasian banget kalau jadi haters gara-gara kejadian seperti ini. Aku pun disini juga berdo'a semoga yang lagi baca ini bukanlah seseorang yang menjadi hater gara-gara alasan ini ya, kalau pun emang begini ya maaf, mungkin aku do'anya telat. Maaf ya hehehe...

Itulah 5 Alasan Haters Bisa Terlahir dan Berkeliaran Bebas. Semoga saja para haters cepet insyaf dan bisa menjadi para fans ya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diingkan.

Oh iya, kalau kalian punya haters jangan terlalu ditanggepin sih menurutku, biar gokil coy...
Biarin aja mereka ngomong panjang lebar tapi gak ditanggepin, HAH! Lama-kelamaan bakalan capek sendiri.

Seperti kata Suzuki Swift "And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate... " (Bazeeeengg, itu Taylor Swift woei!) Ya itulah pokoknya, nulisnya sambil nahan ngantuk nih soalnya, jadinya typo deh.
Baca Juga
SHARE
feryefend
Tampan dan Sederhana

Postingan Gak Penting Lainnya...

Subscribe to get free updates

1 komentar

  1. nah mungkin saya paling sebel samapoin yang selalu ngurusin idup orang lain

    BalasHapus

Posting Komentar