6 Oktober 2019

Harbolnas Makin Happy Bareng Blibli

Harbolnas Makin Happy Bareng Blibli

Halo semuanya… 
Siapa nih yang suka banget belanja online beli ini itu untuk berbagai kebutuhan? Ada info penting dan tentunya sangat menarik buat kalian nih, khususnya yang suka banget belanja online. 

Saat ini, belanja online sangat diminati oleh banyak masyarakat. Karena dengan belanja online tidak perlu mondar-mandir kesana kemari mencari barang yang diperlukan. Cukup duduk santai di tempat favorit dan tentunya terhubung dengan internet, belanja online langsung bisa dilakukan. 

Selain karena simple dan tidak mau ribet, banyak orang yang ketagihan belanja online karena promo dan diskon menarik yang ditawarkan setiap harinya. Jadi simak baik-baik informasi ini biar bisa dapetin kejutan menarik dari berbagai promo yang ditawarkan. 

Tidak lama lagi Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional akan segera tiba. Untuk menyambut harbolnas, banyak sekali promo dan kejutan menarik yang bisa ditemukan di Blibli.com, apa sih kejutannya? 

Untuk memeriahkan Harbolnas, Blibli mengadakan sebuah event yang sangat menarik yaitu Histeria Syok! Main Capit Tebus Harga Syok. Jadi, ada sebuah game yang bisa dimainkan untuk mendapatkan barang impian dengan harga miring yang bikin syok yang disediakan hanya di Blibli saja. 

Lalu gimana sih cara ikutan bermain game Histeria Syok! Main Capit Tebus Harga Syok?

Caranya mudah banget kok. Untuk bisa ikut bermain, temen-temen harus belanja terlebih dahulu. Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan Oktober sampai Desember. 

Nanti token yang sudah didapat dan dikumpulan, tokennya digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com, jadi pastikan download aplikasinya biar bisa main dan segera dapat barang impian dengan harga syok! 

Jadi, dengan main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24jam untuk menembus produk yg di dapat. Kesempatan ini harus dimanfaatin sebaik mungkin nih, biar bisa dapetin barang impian dengan harga syok! 

Banyak sekali barang-barang keren yang bisa didapatkan di game ini. Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK! Biar gak kelupaan, wajib catat dan bikin pengingat di tanggal tersebut ya, buat dapetin barang incaran kamu selama ini dengan harga yang syok di game Histeria Syok! 

Mumpung masih ada banyak waktu, mulai sekarang temen-temen mesti banyak kumpulin token sebanyak mungkin agar kesempatan untuk mendapatkan barang impian di game Histeria Syok! Main Capit Tebus Harga Syok makin banyak, sehingga makin banyak pula barang keren berkualitas yang didapat dengan harga syok. 

Nah, setelah mendapatkan informasi ini jangan bengong aja! Langsung mulai belanja di Blibli.com agar bisa membawa pulang barang impian dengan harga syok. Yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya. Semakin banyak token yang dikumpulkan, semakin banyak peluang dan kesempatan mendapatkan banyak barang impian kamu dan menebusnya dengan harga syok yang sangat murah banget. 

Selain game Histeria Syok! Main Capit Tebus Harga Syok, di Blibli juga banyak promo menarik lainnya yang bisa temen-temen manfaatkan untuk mendapatkan barang yang diperlukan dengan harga yang lebih murah. Jadi, kalau sedang akan mencari sesuatu untuk dibeli, langsung aja meluncur ke Blibli.com ya guys! 

Yuk belanja di Blibli.com sekarang juga dan kumpulkan token sebanyak-banyaknya ya!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak komentar yuk!
Jangan spam link aktif ya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi