DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB
Kebiasaan Ketika Diserang Kesepian

Iklan Billboard 970x250

Kebiasaan Ketika Diserang Kesepian

Kebiasaan Ketika Diserang Kesepian

Seringkali kesepian menghampiri disaat lagi sendiri. Tak jarang pula kesepian juga menyerang ditengah-tengah keramaian. Untuk kategori kesepian disaat lagi sendiri, biasanya terjadi ketika hari libur dan anggota keluarga kita serta teman-teman kita punya kesibukan yang membuatnya sibuk menyelesaikan kesibukannya, sehingga tidak memiliki waktu untuk membantu mengisi kosongnya agenda  harian kita yang padahal dihari-hari sebelumnya kasusnya sama, dimana jejak mereka tidak tercantum di agenda harian kita (sungguh ironis sekali). Yang seringkali terjadi dan lebih parah adalah setelah mengingat kekasih yang telah kadaluarsa alias mantan hadir dalam pikiran dan berlarian tanpa kelelahan tapi keringetan dan menetes tepat di hati yang membuat kita teringat kembali masa-masa indah yang telah musnah dan berubah menjadi kenangan yang HAH! Entahlah…

Jika hal tersebut menyerangku disaat aku dalam keadaan kebalikan dari keramaian (emang apaan? naiamarek?) Kesepian ndeng! -_-, bukan dibalik angkanya! (Symbol bego!) Huruf bgsd!!! OK... dilanjut ceritanya...

Jadi, jikalau kesepian menyerangku, kebiasaan inilah yang sering aku lakukan. Seandainya ada kesamaan kebiasaan dengan kalian dapat dipastikan kalianlah yang copas kebiasaanku disaat lagi kesepian. Eaaa…

Bernafas
Kenapa bernafas ? Karena dengan melakukan kebiasaan bernafas, aku bisa melakukan kebiasaan lainnya disaat kesepian. Silahkan dicoba kalau belum pernah melakukannya.

Menggenjreng Senar Gitar
Bukan sekedar menggenjreng jreng jreng jreng gitarnya saja, dengan sentuhan jemari indah bercorak hitam dibagian ujungnya, sering tertulis syair lagu yang muncul begitu saja tanpa direncanakan sebelumnya. Jadi, jika menggenjreng gitar ketika dibalut dalam kesepian akan lebih mudah menciptakan tulisan yang akan disampaikan dengan nyanyian alias lirik lagu. Btw, soal corak hitam dibagian ujung jari itu sekarang udah aku semprot pakai kompresor, udah bosan soalnya, kepingin ganti corak yang kuning keemasan gitu. (Waterpark!!!)

Nyuci Piring
Gak percaya ? Ah kalian gitu, pasti gak percaya sama kebiasaan yang satu ini. Tapi emang bener sih, ini bukan kebiasaanku kalau lagi kesepian hehehe. Mau aku hapus, terlanjur diketik dan tombol backspace di keyboarku tiba-tiba hilang bagaikan ditelan bu ning (bumi ndeng!) bu mi masih  kondangan sama pak mi, jadi digantiin dulu sama bu ning. Next aja ya cuy, soalnya males ambil tombolnya.

Baca Buku, Artikel dan sebagainya
Sebenarnya aku gak terlalu suka membaca sih, tapi kalau ada hal-hal yang menurutku menarik, pasti aku nekat untuk membacanya apalagi kalau sedang diserang kesepian. Paling demen aku baca buku tulis baru, jadi cepet kelar bacanya soalnya masih kosong.

Ngaca
Terkadang bayangan juga bisa menjadi teman disaat kesepian. Seringkali aku ngaca entah mau berekspresi konyol bahkan gak konyol sekalipun, acak-acak rambut sampai rapi, mencetin jerawat sampai menggusur si blobok bersama rekan-rekannya juga. Tapi jangan sampai bayangan dicermin gerak duluan mendahului gerakan kita, bisa-bisa kalah balapan gerak nanti.

Beli Snack + Bikin Kopi Lanjut Main Game Online
Kebiasaan ini nih yang paling ampuh ngusir kesepian. Beli beberapa makanan ringan kesukaan abis itu bikin kopi luwak yang biji kopinya langsung diambil dari kandang luwaknya dengan taburan sedikit sianida, uuuhhhh rasanya maknyus pemirsa. Dijamin dah! Kalau gak berhasil, mungkin anda kurang beruntung dan coba lagi hehe. Game Online yang sering aku mainin, tapi bukan mainin perasaannya lho ya, yaitu adalah yakni ialah Dota 2, PUBG dan Point Blank. Kenapa kok aku mainin Game itu? Soalnya bisanya cuma itu aja hehe, maklum masih newbie.

Tidur
Gak perlu dijelasin panjang lebar lagi kalau yang ini. Kebiasaan ini pasti kamu juga suka kan? Hehehe...
Tinggal cari posisi yang pas, auto merem dah.

Itulah kebiasan yang sering aku lakuin kalau lagi diserang kesepian. Mungkin bisa jadi motivasi dan inspirasi buat temen temen yang sedang diserang kesepian. Kali aja ada temen-temen yang punya kebiasaan unik dan tidak lazim ketika diserang kesepian, bisa berbagi di kolom komentar. Siapa tahu bisa menjadi senjata pamungkas pengusir kesepian. Kalau kesepian gara-gara keinget sama mantan segera musnahkan! Bahaya! Menyebabkan baper tak terhentikan.

Tak lupa aku berdoa buat temen-temen yang mengalami kesepian, semoga lekas sembuh dari kesepian ya. Aamiin...

Note :
Blobok = sesuatu yang sering singgah diujung mata entah dari mana asalnya. Sering muncul setelah bangun tidur.
Newbie = masih pemula
Baca Juga
SHARE
feryefend
Tampan dan Sederhana

Postingan Gak Penting Lainnya...

Subscribe to get free updates

Posting Komentar