18 Juli 2020

Belajar Blog di Barungeblog.com

Belajar Blog di Barungeblog.com

Belajar Blog di Barungeblog.com. Setelah membagikan beberapa postingan blog, ada beberapa teman yang meminta informasi dan tutorial untuk membuat blog karena mereka juga ingin menulis di blognya sendiri. Namun, aku bukanlah ahli gizi eh... ahli blog maksudnya, jadi mending aku kasih tau saja situs tempatku belajar membuat, mengelola dan mengoptimasi blog ini.

Untuk melakukan beberapa optimasi blog, aku sering mengunjungi situs Barungeblog.com, dimana situs tersebut banyak membagikan tutorial blogging, tips blogging dan informasi menarik lainnya dengan gaya bahasa yang sederhana tanpa bertele-tele kayak orang yang mau minjem duit hiyaa...

Kalau kamu masih seorang pemula, bisa mengikuti Panduan Lengkap Blogger Blogspot untuk Pemula dahulu sampai berhasil membuat blog barumu sendiri dengan platform blogger alias blogspot.

Setelah berhasil membuat blog baru, tentu harus memperhatikan tampilan blog agar enak dipandang dan pengunjung menjadi betah membaca di blog. Untuk itu, cari tahu juga rekomendasi template blogger terbaik saat ini untuk digunakan di blog barumu.

Jangan bingung kalau semisal nanti mengalami kesulitan ketika pertama kali baru ngeblog, apalagi sampai menyerah dan tidak dilanjutkan menulis lagi. Semua butuh proses yang harus dilalui. Dan kalau nanti kamu sudah memiliki blogmu sendiri, ada info menarik juga nih yaitu blog yang kamu kelola nanti bisa dijadikan passif income juga lho! Mantap kan!

Jadi Bloger Bisa Dapat Uang?

Emangnya Jadi Blogger Bisa Dapat Uang? Bisa banget dong! Makanya lebih semangat lagi ya ngeblognya! Semoga blog kamu bisa bikin tebel dompetmu hehehe... Mulai ngeblog sekarang juga yuk!

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak komentar yuk!
Jangan spam link aktif ya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi