18 Februari 2021

Jasa Anti Rayap Profesional dan Terpercaya

Fumida Jasa Anti Rayap Profesional dan Terpercaya

Jasa Anti Rayap Profesional dan Terpercaya. Salah satu hama serangga yang paling tidak disukai adalah rayap. Rayap merupakan hama serangga yang dapat memakan zat selulosa pada kayu, kertas, kardus, kain wol, hingga gypsum. Terdapat 3 jenis rayap yang biasa ditemui yaitu rayap tanah, rayap kayu kering, dan rayap kayu lembab.

Rayap tidak hanya menjadi hama pengganggu, tetapi juga menjadi hama perusak. Jika dibiarkan begitu saja, akan banyak kerusakan properti yang ditimbulkan serta kerugian yang lumayan besar.

Pada bagian-bagian penting rumah yang menjadi penyongkong seperti pondasi, dinding/tembok, kerangka rumah, jika bagian-bagian tersebut rusak karena rayap, hal ini akan sangat membuat kondisi tidak nyaman karena bisa saja sewaktu-waktu rumah rusak dan mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Maka dari itu, Anda harus segera melakukan tindakan dalam membasmi rayap yang ada di dalam rumah secara berkala dan menyeluruh. Dengan begitu, kondisi rumah akan tetap kokoh, kuat, dan aman, sehingga keluarga yang tinggal di dalamnya merasa lebih nyaman.

Untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan suntik anti rayap yang sangat efektif digunakan untuk mengusir rayap. Dalam melakukan hal ini, sangat disarankan untuk menggunakan jasa anti rayap yang sudah ahli dalam bidangnya agar hasilnya lebih efektif dan maksimal untuk jangka panjang.

Jasa anti rayap yang sangat direkomendasikan yaitu Fumida yang merupakan perusahaan Pest Control Profesional, yang berkomitmen untuk selalu melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin demi terciptanya suasana yang nyaman serta bebas hama.

Alasan kenapa memilih Fumida

1. Gratis Survey

Akan dilakukan survey terlebih dahulu ke lokasi dan Anda dapat konsultasi terkait masalah rayap di rumah anda tanpa dikenakan biaya sama sekali alias gratis.

2. Garansi 3 Tahun

Fumida memberi garansi 3 tahun untuk pasca-konstruksi, dan garansi 5 tahun untuk anti rayap pra-konstruksi.

3. Professional

Didukung oleh tenaga ahli dan tenaga kerja yang professional dan berpengalaman di bidang pest control khususnya anti rayap.

Fumida Jasa Anti Rayap Profesional dan Terpercaya

4. Pasti Tuntas

Tim Fumida melakukan pekerjaannya dengan sangat teliti dan professional agar rayap yang ada di dalam rumah anda betul-betul tuntas.

5. Chemical Ramah Lingkungan

Fumida menggunakan chemical / termisida / obat anti rayap yang ramah lingkungan, tidak berbau dan tidak merusak air tanah juga tidak membuat tanaman mati.

6. Supervisi 12 Bulan

Sebagai layanan purna jual, Fumida akan lakukan supervisi / quality control setiap 12 bulannya selama masa garansi.

Nah, jasa anti rayap dari Fumida sangatlah profesional dan terpercaya. Sudah banyak pelanggan yang puas dan terbantu oleh jasanya dalam menjaga kondisi rumah agar tetap nyaman saat ditinggali. Segera pesan jasanya sekarang juga!

Thumbnail ➠ https://fumida.co.id/

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak komentar yuk!
Jangan spam link aktif ya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi