7 Maret 2021

Tipe Sandal Adidas yang Bisa Direkomendasikan

Sandal Adidas

Tipe Sandal Adidas yang Bisa Direkomendasikan. Produk fashion sport Adidas, tidak hanya dikenal sebagai produsen sepatu saja, ada juga beberapa produk yang mendukung kegiatan olahraga lainnya.

Misalnya saja seperti seragam olahraga sepakbola, basket, baju renang ataupun peralatan untuk kegiatan olahraga lainnya. Bahkan, ada juga tersedia variasi sandal yang keren dan menarik. Adapun produk ini menyediakan beberapa jenis dan tipe sandal yang direkomendasi konsumen, diantaranya:

Tipe Sandal Adidas yang Bisa Direkomendasi

1. Sandal Adilette

Koleksi sandal pertama dari brand Adidas ini adalah sandal Adilette, yaitu jenis sandal yang tersedia untuk pria, wanita dan anak-anak.

Jenis ini memiliki 3 pilihan warna, dengan tingkat kenyamanan yang sangat berkualitas. Modelnya pun cukup simpel tapi mewah. Dengan kelebihannya, brand ini juga membandrol harga yang sesuai dengan kualitasnya.

2. Sandal Adissage

Jenis selanjutnya adalah Adissage, yang merupakan tipe sandal yang dikhususkan untuk relaksasi kaki setelah berolahraga. Penggunaan sandal bisa dipakai oleh siapa saja, bahkan juga untuk anak-anak.

Karena, sandal ini memiliki slides atau bagian yang lembut sehingga dapat membuat kaki Anda sedikit beristirahat walaupun Anda tetap melakukan aktivitas minimal berjalan. Selain itu, bagi para atlet bisa menggunakan jenis sandal ini sebelum mulai bertanding. Karena, ada nubs kecil pada footbednya yang bisa memanjakan kaki Anda.

3. Sandal Adizero

Berikutnya adalah tipe sandal Adidas bernama Adizero, merupakan salah satu sandal Adidas yang juga menjadi favorit para atlet selain koleksi sepatunya. Karena, brand ini sangat peduli pada konsumen atau pelanggan setianya jika tidak menyediakan produk yang tidak membuat nyaman. Bicara mengenai harga tidak akan mengecewakan, juga cukup terjangkau bagi para pelanggannya.

4. Sandal AlphaBounce

Masih ada koleksi lainnya yang juga tidak kalah keren dari brand sport favorit masyarakat ini, yaitu sandal alphabounce. Bantalan lembut dan desain yang modern serta eye catchy, siapa yang tidak akan tertarik dengan jenis sandal seperti ini.

Tipe ini bisa dibilang termasuk dalam kategori sandal terbaru dari brand yang selalu keren ini. Ada 3 macam warna, yaitu navy, yellow dan silver. Membuat koleksi sandal kali ini membuat tambah keren dari sisi tampilan dan desain, sedangkan untuk kualitas Anda tidak perlu meragukan kemampuan brand tersebut dalam menciptakan sebuah sandal nyaman dan menarik.

5. Sandal Boost

Nama sandal boost juga masuk dalam daftar rekomendasi sandal dari Adidas. Untuk tipe yang satu ini memang termasuk jenis sandal kekinian yang didesain oleh produk ini. Tampilannya pun modern dan trendi.

6. Sandal Campus

Tidak ketinggalan jenis sandal campus yang juga merupakan koleksi dari sandal Adidas, merupakan sebuah jenis sandal yang dikhususkan untuk wanita sehingga bentuknya ada sisi feminin.

7. Sandal Kyaso Slides

Untuk tipe yang ini cukup unik dan menarik, selain pilihan bahan material dan komponen yang disediakan Adidas pada koleksi sandalnya bisa membuat nyaman juga terdapat rongga udara pada bagian atas sandal. Sehingga, ada sirkulasi udara untuk kaki bagian atas Anda yang juga bisa dijadikan sebagai pernapasan bagi kaki Anda dengan adanya lubang pada bagian atas kaki sebagai salah satu desainnya.

Dari beberapa nama jenis sandal Adidas dari salah satu tipenya ini, terlihat nama yang sengaja dibuat unik. Yaitu, menggunakan kata selipan Adi seperti nama brandnya sendiri. Oleh karena itu, pastinya brand populer satu ini akan menyediakan koleksi fashion untuk produk sandal yang sama kerennya dengan koleksi sepatunya.

Thumbnail ➠ https://www.blibli.com/

Postingan Terkait

2 komentar:

Tinggalkan jejak komentar yuk!
Jangan spam link aktif ya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi