11 September 2021

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Dedicated Server

Dedicated Server Indonesia by Biznet Gio

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Dedicated Server. Sudah tahukah kamu, Dedicated Server merupakan suatu layanan hosting dengan sumber daya mandiri yang dikelola serta digunakan secara penuh untuk keperluan pribadi. Salah satu layanan Dedicated Server Indonesia terbaik bisa kamu dapatkan di Biznet Gio.

Layanan hosting ini memungkinkan penyewa menggunakan seluruh server yang berada di data center tanpa gangguan dari siapapun. Karena server hanya akan digunakan oleh satu akun hosting dan tidak akan dibagikan dengan siapapun (dedicated).

Bisa dikatakan Dedicated Server itu ibarat rumah yang dibangun pada sebidang tanah. Tidak seperti hosting biasa yang bisa diibaratkan sebagai rumah kos-kosan yang dalam penggunaannya harus dibagi-bagi dengan penghuni yang lain. Sehingga, dengan menggunakan Dedicated Server, kamu bisa bebas mengatur segala konfigurasi yang ada.

Dalam penggunaannya, seluruh komponen yang diperlukan untuk Dedicated Server umumnya sudah disediakan oleh provider penyedia layanan, sehingga penyewa bisa tinggal langsung menggunakannya tanpa perlu melakukan maintenance atau perbaikan hardware sendiri.

Nah, sekarang kita lanjut ke alasan mengapa dalam membangun website berkualitas harus menggunakan Dedicated Server dari Biznet Gio.

Mengapa harus NEO Dedicated Server Hosting?

NEO Dedicated Hosting merupakan layanan dedicated hosting unggulan yang disediakan oleh Biznet Gio, yang sudah dilengkapi dengan Plesk dalam mendukung kebutuhan untuk mengelola website atau aplikasimu.

1. Network up to 10 Gbps

Dilengkapi dengan jaringan yang sangat cepat up to 10 Gbps dan free bandwidth, akses website atau aplikasimu jadi lebih lancar dan cepat diakses oleh para pengguna. Sehingga pengguna akan lebih nyaman dalam mengaksesnya.

2. Dedicated Resource

Seperti yang dijelaskan di atas, server hanya akan digunakan oleh satu akun hosting dan tidak akan dibagikan dengan siapapun. Dengan begitu, kamu bisa mengatur resource pada layanan hosting dengan maksimal tanpa khawatir dengan gangguan dari penyewa lain.

3. Control Panel Plesk

Dengan adanya Plesk, kamu bisa mengelola website, domain, email dan kebutuhan lainnya secara mudah dalam satu dashboard. Plesk sendiri merupakan platform manajemen infrastruktur cloud dengan berbagai macam fitur extension dan tampilan yang user-friendly yang mudah digunakan.

4. Sertifikasi Keamanan Data

Layanan dari Biznet Gio ini sudah memenuhi standar sertifikasi keamanan yang tinggi seperti PCI-DSS, ISO 27001 dan SOC Type 2 sehingga bisa dengan baik mendukung kebutuhan di setiap industri. Ini jelas sangat menjamin keamanan website dan aplikasi dari gangguan luar.

Sertifikasi Keamanan Data Biznet Gio

Selanjutnya kita akan mengulas secara singkat beberapa keunggulan yang bisa dirasakan dengan menggunakan Plesk.

Berbagai Fitur Unggulan Plesk

Dengan Plesk, mengelola kebutuhan hosting menjadi lebih cepat dan mudah. Hal ini karena Plesk memiliki fitur unggulan yang bisa kamu rasakan, diantaranya:

1. Ready-to-Code Environment

Dengan platform yang saling terintegrasi, proses development serta deployment jadi lebih efisien. Sehingga kamu bisa dengan mudah melakukan update aplikasi dan websitemu kapan saja bahkan tiap menit!

2. Cocok untuk Berbagai Industri

Mulai dari branding hingga laporan evaluasi, semuanya dapat kamu lakukan hanya dalam satu klik saja.

3. CMS yang Otomatis

Terdapat fitur autopilot yang berfungsi untuk mengelola sistem secara otomatis melalui Plesk. Dengan ini kamu bisa mengatur performa website jadi lebih mudah dan hasilnya bisa lebih maksimal.

4. Layanan Hosting untuk Bisnis

Dalam mengelola website bisnis yang akan kamu bangun, berbagai fitur plesk siap mendukung segala stategi yang kamu rencanakan untuk pertumbuhan dan perkembangan bisnis agar lebih cepat maju.

5. Mudah Dikelola

Kamu bisa melakukan berbagai hal mulai dari penjadwalan, perencanaan, pelaporan hingga manajemen ribuan virtual host secara otomatis melalui satu dashboard. Dengan begitu, pengelolaannya jadi lebih mudah.

6. Keamanan Terbaik

Dari segi keamanan, layanan dari Biznet Gio sangat terjamin karena sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang terinstall secara otomatis untuk meningkatkan proteksi keamanan website dan aplikasimu dari segala gangguan luar.

Dedicated Server Indonesia by Biznet Gio

Harga NEO Dedicated Server Hosting

Biznet Gio memberikan beberapa pilihan paket harga Dedicated Server yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Hanya dengan harga paket mulai dari Rp 270 ribu/bulan, kamu sudah bisa menikmati layanan ini beserta fitur unggulannya untuk perkembangan website dan aplikasimu lho.

Eits.. tunggu dulu… Ada harga promo diskon 25% yang bisa kamu gunakan untuk bisa segera menikmati layanan dari Biznet Gio nih, begini syarat dan ketentuannya:
  1. Diskon berlaku untuk layanan NEO Web Hosting dan NEO Dedicated Hosting
  2. Kode Voucher NEO Web Hosting: NEOWH25 (Sudah Termasuk Domain)
  3. Kode Voucher NEO Dedicated Hosting: NEODH25
  4. Kode Voucher dapat diaktifkan pada periode promo: 20 Agustus 2021 – 20 November 2022 di https://web.neo.id
  5. Diskon hanya dapat digunakan untuk billing cycle annual
  6. Diskon hanya berlaku untuk pengguna baru
  7. Kode promo hanya dapat di-redeem sebanyak satu kali untuk setiap akun yang sudah terdaftar

Itulah alasan kenapa kamu harus menggunakan Dedicated Server Indonesia terbaik dari Biznet Gio untuk perkembangan website dan aplikasi bisnismu. Jika masih ada pertanyaan terkait layanannya, kamu bisa langsung menghubungi tim support dari Biznet Gio melalui https://www.biznetgio.com/contact-us untuk mendapatkan informasi yang kamu butuhkan.

Postingan Terkait

10 komentar:

  1. Mantap juga fitur-fiturnya

    BalasHapus
  2. kayaknya ini yg sering dibahas para suhu. aku gak ngerti sih, wong makenya jg yg gratisan. hihi, tp kudu terbuka dg info ya, siapa tau suatu saat main hosting2an

    BalasHapus
  3. Aku masih awam soal beginian, tapi syukurlah ada yang bahas gini jadi ilmunya dikit-dikit nambah. Nambah info dan ilmu dari para pro asyik banget~

    BalasHapus
  4. Cocok buat yang punya bisnis dan mau bikin website, ya, kayaknya lumayan. Apalagi ada diskonnya.

    BalasHapus
  5. Kece banget iniii
    Layanan dan fiturnya sungguh luar biasaaa
    recommended banget

    BalasHapus
  6. Wahhh bisa jadi pertimbangan nih kalau memilih hosting untuk projek yang saya kerjakan.. Apalagi menggunakan dedicated server Indonesia ini banyak keunggulan dan manfaat yang bisa didapat..

    BalasHapus
  7. semoga suatu saat bisa ngerti bahasan hosting-hostingan gini ya

    BalasHapus
  8. Untuk bisnis besar, wajib nih bikin web dengan dedicate hosting seperti ini. Agar performa web lancar, dan bisnis semakin lancar. Karena banyak kelebihan yang dimiliki oleh dedicate hosting ini.

    BalasHapus
  9. Iya kalau dedicated server mestiny lebih baik krn ada khusus ya.

    BalasHapus
  10. Dedicated server ini patut dipertimbangin buat para bloger sih, karena emang seenak itu, bisa ngatur semuanya sendiri dan jadi gampang kalau ada trouble. Tapi kalau buat sebuah korporasi atau bisnis sih lebih harus lagi pake dedicated server

    BalasHapus

Tinggalkan jejak komentar yuk!
Jangan spam link aktif ya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi