22 September 2021

Keuntungan Pakai Website Gratis untuk Online Shop di TOKOKO

TOKOKO

Keuntungan Pakai Website Gratis untuk Online Shop di TOKOKO. Website gratis online shop sering dicari oleh para pedagang yang sedang mencoba membuka usahanya secara online. Banyak sekali online shop yang menawarkan website gratis dengan berbagai macam keuntungan, salah satunya ialah TOKOKO. Aplikasi ini memiliki kompetitor atau pesaing seperti gostore. Dengan adanya kompetitor tersebut, aplikasi TOKOKO semakin menawarkan berbagai macam keuntungan yang bisa Anda rasakan.

Berbicara masalah keuntungan, TOKOKO tidak ingin kalah dengan para pesaingnya. Aplikasi ini juga memberikan kemudahan dalam membuat website gratis untuk online shop bagi para pelaku usaha. Salah satu keuntungannya yaitu Anda tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Bukan hanya gratis biaya pendaftaran, Anda juga bisa menikmati berbagai macam keuntungan lainnya dari TOKOKO. Apa saja itu?

Keuntungan Pakai Website Gratis untuk Online Shop di TOKOKO

1. Berbagai Usaha Bisa Didaftarkan

Keuntungan pertama yaitu berbagai jenis usaha yang Anda miliki bisa didaftarkan ke aplikasi Tokoko. Mulai dari busana muslim, mainan, jam tangan, pakaian anak, perlengkapan bayi, aksesoris, gadget, pakaian, sepatu dan lain sebagainya.

2. Tersedia Banyak Opsi Pengiriman

Keuntungan selanjutnya yaitu tersedia berbagai macam opsi kurir pengiriman barang yang bisa dipilih pembeli sesuai kebutuhannya. Beberapa opsi pengiriman yang dimaksud seperti J&T, Pos, JNE, Grab, Gojek, SiCepat dan lain sebagainya.

3. Tersedia Banyak Fitur Menarik

Berbagai macam fitur TOKOKO yang bisa Anda gunakan secara gratis. Fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi Tokoko akan sangat memudahkan dan membantu memajukan bisnis Anda. Beberapa fitur yang dimaksud seperti fitur katalog, fitur chat, dan lain sebagainya.

4. Dijamin Keamanannya

Tokoko merupakan salah satu aplikasi bisnis yang tidak hanya menawarkan kemudahan tetapi juga sistem keamanan yang terjamin. Tokoko sudah terkenal profesional dan pengalaman dibidangnya sehingga tidak heran semua sistem yang disediakan dijamin berkualitas dan aman.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan website gratis online shop melalui aplikasi TOKOKO. Semua keuntungan itu bisa Anda nikmati secara gratis, tanpa dipungut biaya sedikitpun.

Jenis produk yang bisa dijual pun tidak dibatasi sedikit, apapun produk usaha Anda, Anda bisa menjualnya melalui TOKOKO. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan usaha yang Anda miliki dengan biaya 100% gratis dan nikmati berbagai macam katalog menarik untuk produk Anda!

Postingan Terkait

16 komentar:

  1. Wah buat aku yang buka bisnis olshop dari rumah pakai TOKOKO, ada banyak pilihan pengirimannyaa.

    BalasHapus
  2. wah kadang-kadang memang kita butuh ya toko online nya walaupun jualan di marketplace. Daripada bikin yang ribet, pake ini juga bisa.

    BalasHapus
  3. Yang gratis seperti ini nih idaman banyak orang banget, apalagi udah gratis dan memiliki fitur yang lengkap banget dan ditambah lagi punya banyak keunggulan yang berbeda dibandingkan dengan yang lain. Rekomendasi banget nih

    BalasHapus
  4. Web gratis ya buat online shop, jadi bisa buat solusi temen2 UMKM juga klo ini ya kak

    BalasHapus
  5. Sekarsng makin banyak ya aplikasi yang dibuat nemang untuj ngedukung perkembangan UMKM buat survive di mas kayak gini. Akhir-akhir ini makin banyak yang muncul

    BalasHapus
  6. Ada lagi ya wadah baru untuk para penjual berjualan secara online kayaknya bagus nih Tokoko mudah dipesan dan cakep tampilan website nya

    BalasHapus
  7. keren nih, bisa menjadi solusi buat para pemiliki bisnis yang ingin meng-online-kan tokonya

    BalasHapus
  8. Kelihatannya menarik. Itu nanti web gratisnya bisa diakses oleh semua pengguna internet atau terbatas yang punya akun di Tokoko aja (seperti marketplace)?

    BalasHapus
  9. Suka deh yang gratis gini hehehe. Kalau nanti next time aku punya olshop, mau coba begini juga ah~

    BalasHapus
  10. Kesempatan bagus nih untuk para pemilik usaha, hayuuk buka lapakmu melalui website. Bakalan lebih lancar ntar promosi barangnya. Tinggal sambungin ke medsos jadi deh rangkaian promosi bisnisnya.

    BalasHapus
  11. Biarpun gratis namun fitur dan keamanannya tetap bagus ya kak

    BalasHapus
  12. wah asyik nih sudah 100 % gratis di TOKOKU jenis produk yang bisa dijual pun tidak dibatasi
    Apapun produk bisa dijual melalui TOKOKO..sungguh membantu

    BalasHapus
  13. berarti dari awal pembuatan gratis semua ya ms? ato untuk menggunakan fitur-fitur dari tokoko harus upgrade ke premium kah..

    BalasHapus
  14. kesempatan yg bagus nih utk para pelaku usaha. semoga bisa berkembang utk selanjutnya yaa

    BalasHapus
  15. wah sangat bermanfaat,terima kasih infonya ya kak :D

    BalasHapus
  16. Jadi pengen cobain bikin website gratis di Tokoko untuk bisnisku jadinya deh. Baca-baca dan observasi dulu deh

    BalasHapus

Tinggalkan jejak komentar yuk!
Jangan spam link aktif ya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi