Sabtu, 11 Mei 2024

Zenbook S 13 OLED UX5304 Hadir dengan Prosesor Generasi Terbaru

ASUS Zenbook S 13 OLED UX5304

ASUS di tahun 2024 menghadirkan laptop versi premium yaitu Zenbook S 13 OLED UX5304. Adapun laptop ini cukup mengesankan, karena memang ditenagai dengan prosesor terbaru yang membuat performanya semakin kencang.

Selain itu, laptop ini juga diklaim merupakan laptop murah paling ramah lingkungan karena dibuat dari bahan material daur ulang yang tentunya dapat mengurangi jejak karbon pada proses produksi semua laptop dari seri dan tipe ini.

Apakah kamu penasaran, apalagi keunggulan yang dimiliki oleh laptop ASUS seri Zenbook ini?

ASUS Zenbook S 13 OLED UX5304

Zenbook S 13 OLED UX5304

Untuk kamu yang penasaran dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh laptop seri Zenbook ini, berikut beberapa diantaranya.

1. Hadir dengan Material Daur Ulang

Adapun laptop dari ASUS ini hadir dengan material daur ulang pada berbagai bagiannya. Dimulai dari bagian cover atas laptop yang menggunakan aluminium daur ulang limbah industri. Sementara untuk bagian cover keyboard menggunakan magnesium daur ulang limbah industri. Untuk bagian keyboard dan speakernya juga memanfaatkan material plastik hasil daur ulang.

Tidak heran mengapa laptop ini disebut memiliki desain All-Around Sustainable Design karena banyak part yang menggunakan material daur ulang. Tentu saja laptop ini menjadi salah satu pilihan laptop terutama bagi siapa saja yang mencintai lingkungan dan menginginkan tingkat munculnya karbon semakin rendah untuk menjaga lingkungan yang sudah tua ini.

2. Desain Khas dan Minimalis

Laptop murah ini merupakan laptop terbaik secara desain. Adapun laptop ini hadir dengan tema siluet kontemporer yang terbilang cukup modern namun tetap minimalis. Terdapat garis diagonal yang membentuk logo ASUS jika kamu lihat secara seksama. Sementara untuk bagian cover belakang punya corak keramik yang disebut sebagai Plasma Ceramic Aluminium.

Sesungguhnya corak ini bukan hanya sebagai penambah daya saja melainkan punya fungsi untuk meningkatkan durabilitas material laptop itu sendiri. Laptop ini juga sudah lolos uji ketahanan militer meski dibuat dari bahan daur ulang ternyata laptop ini sudah pasti kokoh.

Dilengkapi pula dengan ErgoLift Hinge di mana merupakan desain engsel yang dapat mengangkat body laptop bagian belakang untuk meningkatkan sirkulasi udara dan kenyamanan mengetik bagi kamu yang sering mengerjakan naskah maupun dokumen.

Beralih ke dimensi body di mana laptop ini memiliki bobot yang tergolong cukup ringan hanya 1,04 kg dengan tingkat ketebalan hanya 1,09 cm yang terbilang sangat tipis. Panjang laptop memiliki ukuran 29,6 cm dengan lebar 21,6 cm.

3. Kualitas Layar Tajam

Bagaimana dengan kualitas layarnya apakah juga menakjubkan? Tentu saja, karena laptop ini dibuat dengan layar panel Lumina OLED. Di mana panel layar ini memiliki ukuran 13,3 inci dengan resolusi 2880 X 1800 dengan aspek rasio di angka 16:10. Tingkat refresh rate-nya ada di angka 60 Hz, sementara untuk tingkat kecerahan maksimalnya di angka 550 nits dengan Color Gamut 100%.

Tingkat kecerahan layar jika berada di dalam ruangan ada di angka 365 nits. Kamu juga bisa melakukan pengaturan untuk mengubah dan membatasi gamut layar dengan software bawaan MyASUS.

Laptop murah ini juga sangat menarik karena sudah dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheindland Low Blue Light, agar dapat mengurangi bahaya cahaya biru sampai 75%. Di mana bahaya cahaya biru ini sangat berbahaya bagi mata. Fitur perlindungan mata yang dihadirkan laptop ini juga sangat berguna karena tidak akan membuat mata kamu lelah meski berjam-jam di depan laptop.

4. Performa Mengesankan

Berikutnya soal performa di mana laptop ini punya prosesor bertenaga Intel Core i7 generasi 13. Produk laptop ini menghadirkan kinerja premium dalam mode mobile untuk mengatasi berbagai tugas ringan maupun berat. Laptop ultralight ini didukung dengan prosesor terbaru yang kencang lalu didukung pula dengan RAM 16GB dan SSD 1 TB.

Sementara itu untuk bagian grafisnya didukung dengan Intel Iris Xe agar visual gambar yang dihadirkan cukup tajam dan juga sangat nyaman untuk kamu yang bekerja dengan laptop ini untuk editing gambar maupun video.

Laptop murah ini juga cukup membanggakan dari segi keawetan baterai. Karena baterainya bisa bertahan selama 13 jam nonstop dengan satu kali pengecasan daya saja. Di mana fakta ini tentu saja membuat banyak orang semakin tertarik untuk mendapatkan laptop Zenbook S 13 OLED UX5304.

Kamu tentu bisa membeli laptop satu ini di toko official ASUS, baik di toko online maupun offline.

Postingan Terkait

12 komentar:

  1. ASUS kembali menghadirkan laptop unggulannya, Zenbook S 13 OLED UX5304, yang kini hadir dengan prosesor terbaru. Laptop ini dirancang untuk para profesional dan kreator yang menginginkan performa tinggi dalam desain yang ringkas dan stylish.

    BalasHapus
  2. Baru tau ternyata laptop Asus yang satu ini memakai bahan daur ulang yang sustainable. Semoga bisa terus berkelanjutan.

    BalasHapus
  3. Asus mempunyai branding yang kuat dalam dunia komputer dengan didukung influencer yang banyak.

    BalasHapus
  4. Asus makin terdepan dengan inovasinya yang tiada henti. Buktinya Asus sering banget ngeluarin produk-produk terbarunya yang selalu bikin kita amaze dan mupeng

    BalasHapus
  5. ASUS tuh selalu punya cara buat bikin penggunanya selalu jatuh cinta. Apalagi ASUS sering banget berinovasi dan memanjakan penggunanya. Paling mantap pula kalau kerjanya pakai laptop ASUS yang bukan cuma kece dibawa-bawa tapi performanya mantap.

    BalasHapus
  6. Seperti biasanya, Asus memang selalu sukses untuk urusan inovasi Laptop ringan performa handal. Salah satunya ya Asus Zenbook S 13 OLED UX5304 ini.

    Sudahlah ringan, layar OLED terang pula, rasionya 16:10, SSD sampai 1 Tb dengan RAM 16 Gb. Makin menambah keren Laptop dari merek ternama ini. Cocok banget untuk mereka yang punya mobilitas tinggi.

    Terima kasih ya Bang.

    BalasHapus
  7. Asus tuh bener2 laptop impian banget yess.... Selalu unggul dalam inovasi setiap produk barunya. rasanya pengen punya setiap Asus ngeluarin produk baru yess...

    BalasHapus
  8. Asus tak terbantahkan lagi kreativitas dan komitmennya. BTW aku tuh sampai bingung, mesti milih produk Asus yg mana klo mau beli. Semuanya keren.

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah lebaran kemarin dapat rezeki dari ASUS, yaitu Zenbook 14 OLED. Beda-beda tipis lah ya sama yang ini. ASUS memang terbaik sih, inovasi laptopnya tiada henti.

    BalasHapus
  10. Hmm ramah lingkungan berarti ya
    Makanya jadi keren dan elegan
    Jadi pengen punya Zenbook

    BalasHapus
  11. Fitur ErgoLift Hinge benar-benar sangat bantu banget untuk mereka para pekerja yang sering ditempatkan di mana-mana. Kapasitas memori mencapai 16 GB, benar-benar luar biasa.

    BalasHapus
  12. Suka banget sama desain ASUS Zenboo S 13 OLED , spesifikasinya sesuai buat pengguna dengan banyak kebutuhan kerja

    BalasHapus

Tinggalkan jejak komentar yuk!
Jangan spam link aktif ya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi