Jumat, 31 Mei 2024

Ciri-Ciri TWS Gaming yang Bagus dan Terjangkau

TWS Gaming Vivan

TWS gaming tentu saja berbeda dari TWS biasa karena wajib punya spesifikasi yang lebih bagus, untuk mendukung permainan game. Bahkan TWS gaming dari berbagai segi spesifikasi, wajib lebih baik dibanding TWS biasa mulai dari daya tahan baterainya yang harus jauh lebih besar, tingkat latensi yang lebih rendah, desain ergonomis dan juga kualitas suara yang bagus.

Dari beberapa hal ini tentu saja merupakan ciri sebuah TWS khusus bermain game yang wajib dipilih.
 

Ciri TWS Gaming Terbaik

Untuk Anda yang ingin tahu ciri sebuah TWS game yang bagus berdasarkan beberapa spesifikasi di atas berikut akan dijelaskan lebih lanjut.

Tingkat Latensi Rendah

Sebuah TWS wajib memiliki tingkat latensi yang rendah, agar suara yang dihasilkan ketika bermain game tidak terlambat atau delay. Fitur low latency pada sebuah TWS, sangat penting terutama untuk Anda yang bermain game dan membutuhkan koordinasi cepat. Memang bisa dibilang tidak ada produk TWS yang benar-benar tidak memiliki tingkat latensi. Namun pastikan TWS gaming yang Anda beli benar-benar minim latensi dengan dukungan teknologi bluetooth terbaru. Teknologi chipset bluetooth paling baru mampu menekan angka latensi seminimalis mungkin agar tidak terjadi jeda suara yang mengganggu saat bermain game.

Desain Simpel

Jika memilih sebuah TWS untuk bermain game pastikan gunakan produk yang memiliki desain simple saja namun tetap terlihat keren untuk mendukung penampilan. Selain itu yang jauh lebih penting adalah memilih TWS dengan desain ergonomis agar nyaman dipakai. TWS dengan desain ergonomis memiliki ukuran yang pas tidak terlalu kebesaran sehingga bisa membuat area telinga sakit dan juga tidak terlalu kekecilan sehingga mudah lepas ketika digunakan.

Daya Tahan Baterai Bagus

Biasanya orang bermain game dalam waktu yang cukup lama bisa berjam-jam. Maka dari itu wajib memilih TWS yang memang punya daya tahan baterai bagus karena produk teknologi nirkabel ini memang harus asupan energi. Jadi TWS yang punya kapasitas baterai besar tentu akan membuat produk tersebut bisa digunakan dalam jangka waktu lebih lama. Pastikan juga TWS yang dipilih tidak hanya memiliki daya tahan baterai yang bagus namun bagian casing TWS juga wajib punya baterai yang sama besarnya. Jadi casing tidak perlu dicas berulang-ulang apalagi bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan sering berada di luar rumah.

Kualitas Suara Bagus

Perhatikan kualitas suara dari sebuah TWS yang Anda beli apakah bagus atau tidak. Pastikan TWS tersebut memiliki driver speaker yang kualitasnya baik sehingga bisa menghasilkan suara jernih dan lebih detail, sehingga dapat mendukung permainan game jauh lebih nyaman dan powerful.

Dukungan Fitur Game

Hal ini juga tidak kalah penting wajib ada pada sebuah TWS gaming. Fitur-fitur gaming wajib disesuaikan dengan kebutuhan agar permainan jauh lebih sempurna. Misalnya saja apakah produk TS tersebut memiliki mode surround sound, noise canceling untuk mengurangi kebisingan dari luar sehingga suara yang dihasilkan tetap jernih hingga fitur microphone.

Bobot yang Ringan

Terakhir, pastikan TWS yang Anda beli memiliki ukuran dan bobot yang rendah agar menempel sempurna ketika dipasang di telinga dan tidak sulit menempelkannya. Karena jika TWS memiliki ukuran yang tidak ideal untuk penggunaan lama akan membuat telinga Anda merasa tidak nyaman. Paling tidak pilih produk TWS dengan berat 5 gram atau kurang dari itu untuk membuat ukurannya jauh lebih ideal.

Memperkenalkan Vivan TWS T600NC

Merupakan salah satu produk TWS yang cukup direkomendasikan untuk Anda. Apa saja kelebihan dari produk TWS ini?

  1. TWS Vivan ini merupakan produk rewel terbaik yang audionya memiliki suara jernih dan sudah punya fitur ENC jadi bisa dapat mengurangi kebisingan yang dihasilkan di lingkungan sekitar. Sehingga produk ini sangat aman digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Sudah dilengkapi pula dengan 4 mikrofon ENC.
  2. Sudah menggunakan bluetooth versi 5.3 sehingga dapat meminimalisir delay dan juga punya jangkauan lebih luas.
  3. Memiliki koneksi otomatis ketika disimpan dalam case di mana koneksi headset langsung terputus dan juga sebaliknya. Ketika dikeluarkan dari casing, headset otomatis langsung terhubung ke perangkat smartphone yang sudah terhubung sebelumnya.
  4. Sudah menggunakan pengisi daya Type C jadi aman untuk pengisian daya dan juga stabil.
  5. Daya tahan baterai sangat awet karena bisa dipakai selama 24 jam.
  6. Sudah memiliki fitur tahan air dan juga keringat dengan standar IPX4 Waterproof. Sehingga sangat aman untuk digunakan di luar rumah.

Sekarang tentu Anda sudah tahu, apa saja ciri produk TWS gaming terbaik. Untuk yang sedang cari produk TWS khusus gaming pastikan memilih dari merek terbaik yaitu TWS Vivan. Dapatkan produk TWS Vivan ini dengan membelinya di toko resmi, baik online maupun offline untuk bisa mendapatkan produk original.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak komentar yuk!
Jangan spam link aktif ya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi