Menu

29 November 2021

Herbalism Mugwort Mask Scarlett, Bikin Bakteri Jerawat Gak Balik Lagi!

Herbalism Mugwort Mask Scarlett

Sampai saat ini, kita masih dalam masa pandemi yang belum juga berakhir. Salah satu upaya untuk mencegahnya yakni dengan memakai masker. Nah, selain masker buat penutup hidung dan mulut, ada juga masker lain yang meski kamu pake setiap hari, biar situasi dan kondisi muka tetap aman dan stabil. Hah? Gimana tuh kamsudnya? [maksud!] Hmmm…

Selain menggunakan masker untuk melindungi diri dari virus, kita juga mesti menggunakan masker wajah agar kondisi wajah lebih terurus. Bukan apa-apa sih, tapi dulu pernah waktu ada acara kumpul tapi kondisi muka di area pipi dan mulut ada jerawat beserta jajarannya, tapi untung ketolong karna ketutup masker.

Nah, pas mau makan atau di kondisi yang aman untuk melepas masker, jadi ngerasa minder gitu kalau mau ngelepasnya. Apalagi kalau ada temen yang rese’ yang suka iseng ngatain, meskipun konteksnya bercanda sih, kan ya malu juga dong. Semenjak saat itu, setiap ada acara mukaku jadi gak pernah aku bawa, wkwk jangan dianggap serius, masa’ iya ini muka bongkar pasang…

Salah satu solusi yang tepat, akurat dan mantap yakni rutin merawat muka dengan menggunakan masker wajah Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett. Ini salah satu produk skincare terbaru dari Scarlett yang wajib kamu coba juga, biar kondisi muka lebih aman dan stabil, sehingga tidak lagi berbahaya dimanapun kita berada apalagi ketika ngaca, hiyaa…
Herbalism Mugwort Mask Scarlett
Selanjutnya, kepoin yuk manfaat, kandungan, cara penggunaan dan info lainnya terkait produk ini, biar kamu tahu kok bisa sih Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett ini bikin muka jadi lebih glowing!

Herbalism Mugwort Mask Scarlett

Herbalism Mugwort Mask Scarlett

Scarlett Herbalism Mugwort Mask dapat digunakan untuk merawat kulit yang berminyak, berpori-pori besar, berjerawat hingga berkomedo. Wow! Serasa melawan penjajah wajah dengan gagah ya wkwk

Kandungan dan Manfaat Herbalism Mugwort Mask Scarlett

Mugwort Extract

Mampu menghidrasi dan menenangkan kulit serta dapat meredakan peradangan pada kulit berjerawat. Ini beneran lho, jerawat yang memerah kayak iritasi gitu jadi lebih terkontrol kondisinya gak memerah-merah gitu lagi.

Niacinamide

Mengurangi peradangan pada jerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas jerawat. Nah, setelah kondisi jerawat yang meresahkan diamankan, selanjutnya akan disamarkan bekasnya sama ini nih.

Vitamin C

Menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit serta mengurangi tanda-tanda penuaan. Biar makin keliatan lebih muda, meskipun usia sebenarnya emang masih muda sih hehe

Green Tea Powder

Membantu mengurangi kadar minyak dan melawan bakteri penyebab jerawat. Setelah muka aman dari jerawat, selanjutnya akan lebih terkontrol dan terjaga dengan kandungan Green Tea Powder ini, biar produsen jerawat di wajah pada bangkrut! Hih!

Glutathione

Membantu kulit tampak lebih cerah dan lembab. Biar kulit wajah gak kering seperti hati yang ditinggal pergi karna berpaling, wadaw…

Chlorophyllin

Membantu mengurangi peradangan dan memperlambat pertumbuhan penyebab jerawat. Biar perih disekitar jerawat agak berkurang sekaligus nilang si jerawat biar telat dan akhirnya gak jadi tumbuh deh…

Bamboo Charcoal

Menyerap minyak berlebih, mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan pori-pori sehingga wajah menjadi lebih cerah. Setelah jerawat beserta jajarannya pergi, kondisi wajah jadi lebih cerah dan yang memandangpun jadi lebih betah hehe

Allantoin

Menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit. Nah, biasanya kalau ada luka disekitar wajah, bakal terasa perih kalau kena skincare. Allantoin ini akan membantu luka jadi cepat sembuh. Ini kerasa banget manfaatnya pas aku coba, soalnya sering ada luka kecil dan perih yang gak terlihat setelah habis cukur kumis dan jenggot.

Kemasan dan Tekstur Herbalism Mugwort Mask Scarlett

Produknya dikemas dengan cup kecil dan disertai dusbox biar isinya lebih aman. Disertai juga mini spatula untuk pengaplikasian maskernya.

Teksturnya pun juga lembut sama ada butiran scrub bamboo charcoalnya gitu. Isinya berwarna hijau tua yang kalem gitu dan baunya gak begitu tajam, jadi gak nusuk hidung pas dipakai.

Btw, ini masker pas dipakai nyaman banget lho. Biasanya kalau pakai masker wajah itu kerasa kering dan agak kaku, tapi kalau pakai Herbalism Mugwort Mask Scarlett tetep terasa lembab dan pas kulit muka digerakin gak terasa kaku. Mantap emang ini produk maskernya!

Cara Pemakaian Herbalism Mugwort Mask Scarlett

Cara penggunaannya mudah banget ini, pertama-tama bersihkan wajah kamu dulu kemudian keringkan, selanjutnya aplikasikan atau oleskan masker secara merata di area wajah menggunakan mini spatula yang sudah disertakan di dalam cupnya. Btw, karna aku cowok dan suka yang sat-set-sat-set, maskernya langsung tak pake aja pake jari biar gampang dan lebih cepet ngolesinnya wkwk

Setelah selesai, biarkan sekitar 15-20 menit biar kandungannya meresap ke dalam kulit. Tapi kalau gak buru-buru bisa dibiarkan lebih lama hingga 30 menit lebih juga, seperti yang biasa aku lakuin. Jika sudah cukup, langsung bilas wajah dengan air hingga bersih.

Oh iya, biar kondisi muka bisa aman dan stabil lebih cepat, gunakan juga Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dari Scarleet yang pastinya mantap juga manfaatnya. Aku juga pakai masker yang ini kok, makainya pun bisa gantian, terserah mau yang mana dulu.

Kepoin juga manfaat Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Scarleet yuk!

Masker Scarlett

Perlu diketahui juga, bahwa Herbalism Mugwort Mask Scarlett dan varian produk lainnya sudah Registered by BPOM. Jadi tidak perlu khawatir lagi, karena sangat aman untuk digunakan.

Harga Herbalism Mugwort Mask Scarlett

Kamu bisa dapetin masker wajah dari Scarleet ini hanya dengan harga Rp 75.000 saja, begitu pula dengan produk skincare lainnya. Tentu sangat terjangkau dong! Dengan menginvestasikan dana segitu, kamu bisa lebih merawat diri serta meningkatkan rasa percaya diri.

Untuk memesannya, kamu bisa memilih salah satu kontak Scarlett di bawah ini:




Pastikan kamu hanya melakukan order di salah satu kontaknya saja ya, agar tidak terjadi kesalahan karena double order. Dengan begitu, pesananmu akan lebih cepat diproses dan cepat sampai alamatmu.

Setiap produk yang dipesan akan dipacking menggunakan dus yang dibaluti dengan bubble wrap tebal, sehingga lebih menjamin kualitas dan keamanan barang ketika dikirimkan. Jadi kamu tidak perlu takut produk akan rusak ketika diperjalanan.

Yuk, bereskan jerawat pakai Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett yang hebat ini!

Blog Post

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top

Pop Up

Cari Artikel