17 Januari 2022

Pakai Bodycare Scarlett Varian Ini, Kulit Cerah Auto Mirip Song Joong Ki!

Bodycare Scarlett

Annyeong!!! 안녕! 😃 Halo gaes!!! Gimana nih kabarnya di awal tahun 2022 ini? Makin bahagia atau malah bwahahaha? Wkwkwk…  [Njiirrr~] Apapun itu, yang penting jangan lupa bersyukur ya!

Kali ini aku mau ngereview obat ganteng yang aku dapatkan, dimana sesuatu ini telah dipake sama hyeong Song Joong Ki yang merupakan sodara kembar saya dari Korea, yang tentunya kalian pasti gak percaya apalagi saya… hiyaa… sekali lagi!!! Hiyaa… [Hiyaa hiyaa ndasmu!]

Nah, obat ganteng yang aku maksud disini adalah skincare yang lebih tepatnya disebut sebagai bodycare dari Scarlett, yang telah banyak dibuktikan oleh banyak orang kalau khasiat dari produk ini sangat ampuh dan cepat keliatan hasilnya.

Terus, apakah diriku percaya begitu saja? Dulu sih nggak, soalnya belum pake produknya hiyaa… Tapi sekarang setelah pake… hmm… lihat sendiri deh ini!

Hasil Pemakaian Body Care Scarlett

Meskipun hasil perubahan yang dihasilkan perlahan, yang penting kondisi sekarang jauh lebih mendingan dibandingkan dengan kondisi kemarin yang begitu kelam, kusam dan berantakan, seperti kondisi keuangan hadeh! Lalu apa saja sih varian produk Scarlett yang aku pake? Cieee kepo…

Paket Bodycare dari Scarlett

Song Joong Ki

Cuma gara-gara rutin diolesin produk beikut ini, aura jadi lebih positif, semakin terasa kemiripanku dengan hyeong Song Joong Ki. Gimana gak mirip coba? Namanya juga sodara kembar… chuakzzz… [Nghayal sekali lagi, ane tonjok ye! Jadi semosi~] Welk!~

OK! Selanjutnya kita telusuri lebih dalam lagi terkait bodycare ini…

Body Scrub (Coffee)

1. Body Scrub (Coffee)

Katanya, hyeong Song Joong Ki suka banget sama skincare Scarlett varian coffee ini. Otomatis, aku juga suka sama varian ini, ya namanya juga sodara jadi kesukaannya pun juga sama chuakzzz… [Udah mulai gila -_-]

Body Scrub Coffee dari Scarlet ini kemasannya di wadah berbentuk bulat dengan ukuran sedang yang mudah digenggam kaki, eh tangan. Jadi, lebih mudah dibawa kemana-mana soalnya pas dan gak makan banyak tempat kalau dimasukin ke tas.

Selain itu, setelah dibuka terdapat lapisan bertuliskan Scarlett sebagai pengaman produk agar selalu terjaga kualitasnya. Dibagian samping juga ada hologram kecil sebagai tanda produk original Scarlett.
Teksturnya kayak ice cream lembut gitu, dan buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat diapply.

Warna produknya cream yang kalem banget, dan pas segelnya dibuka langsung tercium aroma coffeenya yang… sumpah enak banget baunya… Pas lihat tekstur body scrub coffee sambil ngehirup aromanya, rasanya kayak lagi lihat selai tiramisu wkwk, enak banget dan gak tajem baunya.
  • Ambil Body Scrub Coffee dari Scarlet secukupnya
  • Oles dan gosok perlahan ke bagian tubuh yang diinginkan
  • Diamkan sejenak 2-3 menit, biar gak bosen bisa ditunggu sambil ngebayangin jodoh orang [chuakzzz!]
  • Setelah itu gosok lagi perlahan sampai rata
  • Bilas dengan air hingga bersih
  • Dah, pada rontok dah tuh semua daki yang selama ini neduh di situ wkwk

Btw, pemakaian Body Scrub ini bisa kalian lakukan 2-3 kali dalam seminggu ya coy~
Manfaat Body Scrub (Coffee)
Brightening Shower Scrub (Jolly)

2. Brightening Shower Scrub (Jolly)

Nah ini, yang gak pernah kelewatan makenya kalau pas lagi mandi. Jolly si Brightening Shower Scrub dari Scarlett yang bikin kamar mandi semerbak harum mewangi, seperti diriku di setiap hari ciiattt… ciaattt… [Hueeekkk~]

Kemasan Brightening Shower Scrub (Jolly) dari Scarlett ini berupa botol bening, jadi isi produknya bisa langsung dilihat. Bagian penutup botolnya juga sangat aman, karena dilengkapi dengan lock-unlock. Jadi, lebih aman dan tidak mudah tumpah kalau dibawa kemana-mana.
Teksturnya pas dioles dan digosok di kulit , terasa ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Untuk warnanya, si Jolly Brightening Shower Scrub ini tampil dengan warna orange muda yang soft gitu, atau kalau sekarang tuh nyebutnya peach. Selain itu, di dalamnya juga terdapat bulir scrub berwarna biru merah yang cukup unik.
  • Pertama-tama basahi tubuh secara merata
  • Oleskan dan gosok perlahan Jolly Brightening Shower Scrub ke seluruh tubuh
  • Diamkan sejenak 2-3 menit, biar gak bosen bisa ditunggu dengan ngebayangin mantan sambil menggosok gigi dengan sedikit emosi [Woei! wkwk]
  • Bilas dengan air hingga bersih, lanjutin lagi mandinya sebentar, kemudian keringkan dengan kanebo hiyaa… keringkan pakai handuk ya gaess
  • Sekarang bersiaplah merasakan kondisi kulit dengan sensasi yang tiba-tiba jadi lebih lembab, lembut dan wangi
Manfaat Brightening Shower Scrub (Jolly)
Fragrance Brightening Body Lotion (Jolly)

3. Fragrance Brightening Body Lotion (Jolly)

Nah ini… produk yang hampir tiap 3 jam sekali aku pake dan tentunya wajib pake sehabis mandi dan sebelum tidur. Btw, produk ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit ya gaesss….

Fragrance Brightening Body Lotion (Jolly) dari Scarlett dikemas di dalam botol bening dengan alat pencet yang unik, jadi isi produknya bisa dilihat langsung dari luar kemasan dan untuk mengambil lotionnya cukup dengan memencet dari atas perlahan.

Yang kerennya lagi, botolnya dilengkapi dengan pengaman yang mungil untuk mengunci bagian atas botol agar tidak tumpah. Dengan begitu, body lotionnya aman untuk dibawa kemana-mana.
Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Selain itu, aroma wangi jolly seperti wangi YSL Black Opium Eau De Parfume yang hahhh… enak banget dah pokoknya! Aromanya juga bikin nyaman pas mau tidur.

Untuk warna produknya berwarna peach yang lebih muda dari Jolly Brightening Shower Scrub.
  • Ambil Jolly Fragrance Brightening Body Lotion secukupnya di telapak tangan
  • Oleskan dan gosok perlahan ke seluruh tubuh hingga merata
  • Kali ini, ngolesinnya ke kulit gak perlu sambil ngebayangin hal-hal mistis lagi, hiyaa…
  • Tunggu dan pastikan body lotionnya meresap ke dalam kulit
  • Rasakan kelembutan kulit dan aroma wangi yang kalem muncul dari tubuh
Manfaat Fragrance Brightening Body Lotion (Jolly)

Info Harga dan Pemesanan Bodycare Scarlett

Buat temen-temen yang juga ingin merasakan manfaat bodycare dari Scarlett, boleh banget dan bisa langsung dengan mudah mendapatkannya hanya dengan Rp 75.000 saja per itemnya untuk varian apapun.

Ada juga harga paket promo menarik yang tentunya lebih hemat, yakni untuk pembelian 5 item dengan paket harga hanya Rp 300.000 saja serta akan mendapat bonus box exclusive + free gift yang lucu, unik dan menarik tentunya.

Bodycare Scarlett 

Nah, untuk mendapatkan produk ini, kalian bisa memilih salah satu link yang tersedia di bawah ini. Atau bisa juga mencari tahu info lebih lanjut lainnya melalui link yang tertera di bio official instagram Scarlett Whitening.
Penting nih! Pastikan kamu order melalui salah satu kontak saja dari yang tersedia ya, agar tidak terjadi kesalahan teknis seperti terjadinya double order yang malah bikin bingung kamu dan adminnya. Dengan begitu, pesanan produk Scarlett kamu, jadi lebih cepat diproses deh!

Untuk menjamin keamanan produk waktu dikirimkan, paket pesananmu akan dibaluti dengan bubble wrap tebal. Jadi kamu bisa tenang sambil menunggu pesanan datang, tanpa khawatir barangnya rusak.

Nah… tunggu apa lagi nih? Buat temen-temen cowok yang kesehatan kulitnya juga pengen jadi mirip sama hyeong Son Joong Ki, buruan order paket bodycare dari Scarlett sekarang juga! Buat temen-temen yang cewek, juga wajib cobain! Biar gak kalah saing kesehatan kulitnya sama temen-temen yang cowok! 고마워~

Postingan Terkait

2 komentar:

Tinggalkan jejak komentar yuk!
Jangan spam link aktif ya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi