30 November 2021

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Scarlett, Hempaskan Wajah Kemerahan

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Scarlett

Scarlett gak ada henti-hentinya meluncurkan produk skincare terbaru buat memenuhi kebutuhan para pejuang glowing. Setelah sebelumnya mereview Herbalism Mugwort Mask Scarlett, kali ini giliran Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask yang juga termasuk produk skincare terbaru dari Scarlett.

Buat kamu yang kalau pakai skincare kadang terjadi iritasi diawal pemakaian, trus mukanya jadi kemerah-merahan, apalagi pas di bawah terik matahari, kayak sampai mau meledak rasanya. [Duaarrr 💣]

Meskipun lama-kelamaan bisa reda, tapi masa’ dibiarin terus gitu aja? Kan jadi bikin gak nyaman dong. Nah, Scarlett menghadirkan produk Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask buat ngatasin masalah tersebut. Jadi, kondisi wajah bisa lebih stabil dan aman, hati pun jadi lebih tenang hehehe.
Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Scarlett 
Sekarang lanjut kepoin manfaat, kandungan, cara penggunaan serta info lainnya terkait produk ini yuk! Biar kamu tahu gokilnya Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dari Scarlett ini yang bisa bikin iritasi dan kemerah-merahan di wajah jadi lebih mendingan serta menjinakan bom wajah yang kadang datang tak diundang chuakzzz…

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Scarlett

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Scarlett

Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dapat digunakan untuk merawat kulit kering, kusam, iritasi, dan sensitif. Paket komplit buat ngatasin wajah yang gersang berkepanjangan hiyaa…

Kandungan dan Manfaat Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Scarlett

Grape Water

Menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Bisa bikin kulit wajah gak kering dan gersang nih haha

Niacinamide

Mengurangi peradangan pada jerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat. Kondisi wajah jadi lebih terkontrol dan titik-titik noda beserta jajarannya bisa terangkat semua. [Auto terusir dong!]

Vitamin C

Menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Jadi awet muda sepertiku~ [Hueekk]

Rose Flower Water

Membantu menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit serta menyamarkan pori-pori. Bikin kulit wajah jadi lebih nyaman, adem dan iritasi jadi berkurang perlahan.

Centella Asiatica Extract

Melawan efek buruk akibat radikal bebas, mempercepat penyembuhan luka, menenangkan dan menghidrasi kulit. Biasanya kan kalau terjadi iritasi di kulit wajah bakal muncul luka kecil karna gak sengaja kegaruk tangan sendiri, nah kandungan ini bisa bikin lukanya cepet sembuh dan tertutup kembali.

Seven Berry Extract

  1. Blackcurrant, meredakan peradangan
  2. Blackberry, membantu menghidrasi kulit
  3. Rapberry, meningkatkan produksi kolagen
  4. Acari Berry, mencegah tanda-tanda penuaan dini
  5. Blueberry, kaya akan anti oksidan untuk melawan radikan bebas
  6. Cranberry, membantu mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih bersinar
  7. Strawberry, mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membantu mencerahkan kulit

Mantap! Komplit banget kandungan buah berrynya buat menutrisi wajah biar lebih sehat!

Ginseng Extract

Meningkatkan produksi kolagen, menyeimbangkan kadar minyak dan membantu mengurangi kemerahan dan pembengkakan pada kulit. Dengan adanya ginseng extract ini, kemerahan dan iritasi di wajah bakal cepet reda.

Allantoin

Menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit. Setelah luka di kulit wajah sembuh, bakal langsung dihaluskan sekalian sama ini nih, jadi lebih sat-set-sat-set bikin wajah kembali normal.
Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Scarlett

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Scarlett

Dikemas di cup kecil yang disertai dusbox biar isinya lebih aman. Di dalamnya juga sudah disertakan spatula buat pengaplikasian maskernya.
Tekstur gelnya lembut sama ada bulir-bulir kecilnya gitu. Btw, pas diawal mau pakai, aku kira selai roti lho ini. Soalnya mirip banget, mana aromanya kalem khas buah berry. Kalau warnanya coklat bening agak kekuningan gitu, warna apa sih nyebutnya wkwk kurang tahu kalau ini.

Maskernya sama kayak Herbalism Mugwort Mask yang kalau dipakai gak kerasa kering dan kaku. Jadi meskipun lagi maskeran, kulit wajah tetap terasa nyaman meskipun lagi beraktivitas.
Pertama-tama bersihkan wajah kemudian keringkan, selanjutnya oleskan masker secara merata di area wajah menggunakan spatula yang sudah disediakan, tapi kalau gak mau ribet dan suka yang sat-set-sat-set, langsung pake jari aja dah kayak yang aku lakuin pas pakai masker ini hehehe

Setelah selesai, biarkan dulu sekitar 15-20 menit. Tapi kalau kamu lagi gak buru-buru bisa dibiarkan lebih lama hingga 30 menit lebih juga, biar kandungannya bisa lebih meresap ke dalam kulit seperti yang biasa aku lakuin kalau lagi maskeran. Kalau sudah, tinggal bilas pakai air hingga bersih.
Biar hasilnya lebih mantap, pakai juga masker Herbalism Mugwort Mask yang bisa kamu pakai secara bergantian dengan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. Terserah mau yang mana dulu, yang penting rutin dipakai aja. Btw, kepoin juga manfaat Herbalism Mugwort Mask Scarlett juga yuk!

Perlu diketahui juga, bahwa Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Scarlett dan varian produk lainnya sudah Registered by BPOM. Jadi tidak perlu khawatir lagi, karena sangat aman untuk digunakan.

Masker Scarlett

Harga Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask Scarlett

Harganya terjangkau kok gaess! Sama kayak varian skincare lainnya cuma Rp 75.000 saja per item. Dengan dana segitu, kamu sudah bisa ngerasain banyak manfaat dari produk ini. Buruan order dah!

Untuk memesannya, kamu bisa pilih salah satu kontak Scarlett di bawah ini:

Hanya pilih di salah satu kontaknya saja ya, biar tidak terjadi kesalahan adanya double order. Jadi, pesananmu akan lebih cepat diproses dan cepat sampai ke alamatmu.

Perlu diketahui juga, setiap produk Scarlett yang dipesan akan dipacking menggunakan dus serta dibaluti dengan bubble wrap tebal, sehingga kualitas dan keamanan barang lebih terjamin ketika dikirimkan.

Yuk, atasi kemerahan di wajah dengan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dari Scarlett sekarang juga! 고마워~

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak komentar yuk!
Jangan spam link aktif ya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi