DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB

Jadi Mulus dengan Satu Paket dari Scarlett

Scarlett

Yeorobun annyeong! 😃

Kali ini aku mau kasih tahu kalian tentang sesuatu yang bikin kulit jadi mulus dan halus, tapi gak banyak ngeluarin fulus. Apa nih ya? Kepo kan? Ciee kepo... wkwk

Perubahan cuaca yang cukup ektrim akhir-akhir ini emang bikin kondisi kesehatan khususnya kesehatan kulit wajib untuk lebih diperhatikan. Terlebih polusi udara yang semakin hari semakin uwow kan ya, jadi jangan sampai kondisi kulitmu yang gak seberapa itu malah makin ambyar dan kusam, bahkan berubah warnanya jadi hitam metalic bahkan bersisik hiii... Udah lama ngejomblo, makin gak ada yang ngelirik. Miris… kayak yang nulis wkwk

Nah, untuk menanggulangi bencana ini, akhirnya aku nyoba pakai skincare untuk mengurangi tingkat kemirisan yang terlanjur kualami. Walaupun cowok nih ya, merawat diri khususnya kulit juga penting, terlebih kalau sering kerja di lapangan. Setidaknya pengalaman kaget waktu ngaca sudah gak terulang lagi wkwk.

Yang namanya cowok kan ya, yang penting fungsi produknya untuk kesehatan kulit ya aku mah tinggal pakai aja. Biasanya sih pakai body lotion seadanya yang dulu sering dipakai sama nyokap. Eh, pernah sempet nanya fungsinya body lotion tersebut buat apa, ternyata buat pijat dong. Hadeh…

Akhirnya mulai cari-cari dah, produk skincare yang manfaat dan hasilnya terasa banget dengan harga yang terjangkau. Setelah mencari kesana kemari, ketemu dah sama produk yang sudah banyak banget dibuktiin sama banyak orang tentang manfaat dan hasil yang didapat setelah pemakaian yaitu produk skincare dari Scarlett.

Habis itu aku cari tahu lebih lanjut, jenis produk dari Scarlett apa saja yang tepat untuk aku pakai biar ini kulit bisa glowing, gak kusam dan gak terlihat kering kayak isi dompet yang kalau tiap dibuka bikin merinding. Nah, akhirnya aku nemu rekomendasi biar kulit jadi mulus dengan satu paket dari Scarlett yang isinya:

Paket Skincare dari Scarlett  

  1. Body Scrub (Romansa)
  2. Brightening Shower Scrub (Pomegrante)
  3. Fragrance Brightening Body Lotion (Jolly)
Setelah pemakaian sekitar 1 minggu, perubahan yang aku dapatkan cukup terasa banget. Kulit terasa lebih lembab dan segar. Selain itu, kondisi warna kulit terlihat lebih bersih dan tidak kusam seperti sebelumnya.

Pemakaian 1 Minggu Produk Scarlett
Masih dipakai 1 minggu saja sudah terasa banget hasilnya. Jadi lebih yakin bakal cepet glowing kalau dipakai secara rutin nih!

Selanjutnya, kita kepoin satu persatu produk skincare Scarlett diatas yuk!

1. Body Scrub (Romansa)

Body Scrub (Romansa) Scarlett

Kemasan:

Body Scrub Romansa dari Scarlet ini kemasannya berbentuk bulat yang mudah dibuka dengan cara diputar. Di bagian dalamnya terdapat lapisan bertuliskan Scarlett sebagai pengaman produk agar selalu terjaga kualitasnya. Kemasannya yang kecil, jadi mudah untuk dibawa kemana-mana.

Tekstur & Warna:

Ketika dioleskan dan digosok di kulit, terasa buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply. Warna produknya putih dan aroma wanginya kalem banget kayak dia yang gak mungkin termiliki hiyaa…

Cara Pemakaian:

  1. Oleskan dan gosok perlahan produk Body Scrub (Romansa) dari Scarlett ke seluruh tubuh
  2. Diamkan sejenak 2-3 menit, biar gak bosen bisa ditunggu sambil meratapi nasib
  3. Setelah itu gosok lagi perlahan sampai rata
  4. Bilas dengan air hingga bersih
  5. Ilang dah tuh semua daki yang selama ini menginap di dalam kulit

2. Brightening Shower Scrub (Pomegrante)

Brightening Shower Scrub (Pomegrante) Scarlett

Kemasan:

Botol kemasan Brightening Shower Scrub (Pomegrante) dari Scarlett ini bening jadi terlihat isi produknya. Selain itu, penutup botolnya pun sangat safety karna botol lotionya ada lock-unlock nya sehingga tidak mudah tumpah kalau dibawa kemana-mana.

Tekstur & Warna:

Ketika dioleskan dan digosok di seluruh tubuh, terasa ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Brightening Shower Scrub (Pomegrante) ini warnanya ungu dan bulir scrubnya berwarna biru merah, unik banget dah pokoknya.

Cara Pemakaian:

  1. Pertama-tama basahi tubuh secara merata
  2. Oleskan dan gosok perlahan produk Brightening Shower Scrub (Pomegrante) dari Scarlett ke seluruh tubuh
  3. Diamkan sejenak 2-3 menit, biar gak bosen bisa ditunggu dengan menggosok gigi sambil meratapi nasib episode 2
  4. Bilas dengan air hingga bersih dan keringkan dengan handuk
  5. Bersiaplah kaget dengan kondisi kulit yang tiba-tiba jadi lebih lembab, lembut dan wangi

3. Fragrance Brightening Body Lotion (Jolly)

Fragrance Brightening Body Lotion (Jolly) Scarlett

Kemasan:

Kemasan dari Fragrance Brightening Body Lotion (Jolly) dari Scarlett ini menurutku unik banget. Botolnya berwarna bening sehingga isi produknya terlihat dari luar dan untuk mengambilnya cukup dengan memencet dari atas perlahan.

Dilengkapi juga dengan pengaman yang mungil untuk mengunci bagian atas botol agar tidak tumpah karena terpencet dengan sendirinya, jadi lebih aman untuk dibawa kemana-mana.

Tekstur & Warna:

Teksturnya terasa halus di kulit dan terasa banget aroma wangi jolly seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Warna produknya soft orange gitu atau biasa disebut peach.

Cara Pemakaian:

  1. Oleskan dan gosok perlahan produk Fragrance Brightening Body Lotion (Jolly) dari Scarlett ke seluruh tubuh hingga merata
  2. Waktu ngolesin ke kulit gak perlu sambil meratapi nasib lagi biar gak kena mental
  3. Tunggu dan pastikan lotion meresap secara menyeluruh ke dalam kulit
  4. Bersiap untuk rasakan kelembutan kulit dan aroma wangi yang kalem muncul dari tubuh (Aromanya bikin nyaman pas mau tidur)
Btw, selain varian Jolly, Scarlett juga mempunyai varian lainnya juga lho, seperti:
  • Body Lotion Charming, wanginya seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De
  • Body Lotion Freshy, wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne

Ada beberapa hal yang mesti kalian tahu juga tentang produk skincare dari Scarlett yang aku pakai, yang aku sebutin di atas tadi, yaitu:
  • Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion yang aku sebutin di atas, mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit
  • Produk skincare Scarlett sudah terdaftar di BPOM, jadi sangat aman untuk digunakan
  • Proses produksi skincare Scarlett juga "Not tested on animals"

Berapa sih harga produk skincare Scarlett di atas?

Paket Skincare dari Scarlett

Seluruh harga produk yang aku sebutin diatas, untuk satuannya hanya Rp 75.000 saja. Murah banget dengan hasil dan manfaat yang dirasakan setelah pemakaian secara rutin.

Selain itu, ada juga harga paket hemat untuk pembelian 5 item dengan paket harga hanya Rp 300.000 saja serta mendapat bonus box exclusive + free gift yang unik dan menarik

Dimana tempat order skincare dari Scarlett?

Aku biasanya order produk skincare Scarlett melalui instagram resminya dan bisa langsung kirim DM Adminnya. Selain itu, kamu juga bisa order via WhatsApp dan Line juga lho.



Kalau kamu suka belanja lewat marketplace, kamu juga bisa mendapatkan produk Scarlett di Shopee dengan memasukan kata kunci Scarlett_whitening.


Oh iya! Pastikan kamu order dengan hanya memilih salah satu kontak yang tersedia ya, agar tidak terjadi kesalahan karena double order yang bikin bingung. Dengan begitu, pesananmu bisa lebih cepat diproses dan lebih cepat sampai di rumah.

Agar paket yang kamu pesan lebih aman dalam perjalanan, paket akan dibaluti dengan bubble wrap. Jadi tidak perlu takut produk akan rusak ketika sampai di rumahmu.

Nah, tunggu apa lagi? Kalau mau glowing cepet dengan hasil yang awet, buruan order paket skincare dari Scarlett sekarang juga!
Baca Juga Yuk!

15 komentar

  1. Chuakzzz!!!
    Produknya mantap, reviewnya bikin ngakak wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk, buruan ikutan pake! Biar daki pada rontok..

      Hapus
  2. Hmmm. Apa seriusan itu, Bang? Baru pemakaian seminggu aja sudah tampak beda warna kulitnya? Lalu, beneran gak bikin kulit terasa kering?

    BalasHapus
  3. Bisa jadi glowing nih, apalgi paketnya lengkap. skincare Scarlett banyak memiliki komentar positif, jadi penasaran dengan prodaknya.

    BalasHapus
  4. Kapan2 aku mau coba sih ini. Kayaknya untuk pria juga ada paketannya. Lumayan sering dibahas bloggers jadi pengen nyoba.

    BalasHapus
  5. Produk yang Awesome banget sih. Dari dulu pengen banget nyobain produk-produk perawatan kesehatan kulit dari Scarlet ini, semoga bisa segera kesampaian

    BalasHapus
  6. Setujuuu, Scarlett bikin kulit jadi mulus dan halus, tapi gak banyak ngeluarin fulus. Dan bagus kalau cowok juga pakai, biar kalau ngaca terpana, ya ampun ini siapa ya, jadi lebih pede dan yakin ga lama ngejomblo lagi nantinya:)

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai ini..harum banget dan bikin kulit bersih,halus dan lembut. Anakku yang cowok pakai scrubnya buat ngilangin bau ketiak

    BalasHapus
  8. Aku pakai ini juga buat ngatasi bau ketiak anakku yang remaja..dan terbukti banget loh...bisa ngilangin bau badan

    BalasHapus
  9. Ini beneran sih. Kemarin saya sempat main kepantai dan jadinya gosong. Cuman 2 minggu pake scarlet uda balik lagi cerah kulit saya hahaha

    BalasHapus
  10. sebagai pengguna scarlett aku juga merasakan banget sih efeknya. apalagi dengan pemakaian rutin dengan series perawatannya. kece bener sih ya

    BalasHapus
  11. Aku juga pakai produk Scarlett nih mbak, saya pakai varian cofee edition dan seneng banget sama aroma dan efek di kulit yang bikin saya merasa kulit lebih cerah dan sehat

    BalasHapus
  12. Keren emang Scarlett, produk lokal kualitas jempolan. Lengkap pula varian-variannya.

    BalasHapus
  13. Wah samaan nih mbak ku juga pakai Scarlett rangkaian Skincare ..emang bagus sih ya hasil di kulit wajah

    BalasHapus
  14. Aku juga pake scarlett yg aroma romansa. Wanginya awet deh Scarlett ini. Bener2 bikin hepi pas me time pake ini

    BalasHapus
Hi! Jangan lupa tinggalkan komentar relevan 👌