9 Juli 2021

Glowing Anti Lelet dengan Paket Facecare Scarlett

Glowing Anti Lelet dengan Paket Facecare Scarlett

Yeorobun annyeong! μ—¬λŸ¬λΆ„ μ•ˆλ…•!πŸ˜ƒ
Setelah sebelumnya aku mereview produk Skincare dari Scarlett untuk perawatan kulit badan biar jadi mulus, kali ini giliran mereview produk Face Care Scarlett yang merupakan skincare khusus untuk perawatan kulit wajah. Oh iya, buat kamu yang kepo tentang review skincare sebelumnya, bisa kepoin langsung artikel Jadi Mulus dengan Satu Paket dari Scarlett.

Sebelumnya, aku mau cerita dulu nih terkait kondisi wajah yang semakin hari kok semakin menyedihkan, kayak kondisi keuangan selama pandemi… chuakz! Padahal jarang banget keluar lho, always stay home! Kok malah titik-titik noda beserta jajarannya, bisa-bisanya datang tanpa diundang hinggap di wajah yang bikin hidup jadi tambah suram hiyaa…

Ya… yang namanya kondisi kesehatan kulit dipengaruhi oleh banyak faktor kan. Kayak faktor lingkungan, faktor makanan, faktor keuangan apa lagi wkwk… semakin mempercepat munculnya jerawat! Opini yang sangat hih! [Gendeng emang!]

Selain itu, ada juga mitos kalau muncul jerawat, berarti ada yang ngangenin kita. Nah, yang jadi pertanyaan, siapa juga yang kangen sama diriku ini? Vegetable! [Impossible woei!] Iye... Tapi kalau ketemu awas aja, tak hih! wkwk

Nah, untuk meringankan beban mental menumpuk di area kulit wajah, seperti kondisi kulit wajah kalian itu misalnya, btw termasuk kondisi wajahku sendiri juga sih wkwk… ada baiknya untuk segera memberikan tindakan dan perhatian khusus dengan merawat kulit menggunakan Facecare dari Scarlett. Langkah ini dilakukan biar apa? Ya biar bisa foto before after yang wadidaw dong… cekidot!

Before-Atfer Pemakaian Face Care Scarlett

Penasaran dengan paket produk facecarenya ada apa aja? Nih, simak review ini sampai tuntas ya! Btw, itu muka kok anu ya... entahlah... penting otw glowing πŸ˜… 

Glowing Anti Lelet dengan Paket Face Care Scarlett

Brightening Facial Wash Scarlett

1. Brightening Facial Wash Scarlett

Pastikan untuk rutin membersihkan kulit wajah secara menyeluruh menggunakan brightening facial wash scarlett yang ampuh banget mengangkat debu dan kotoran yang betah nempel pada wajah-wajah kayak kita ini. Kandungan Glutathionenya, mampu meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, sehingga terlindung dari radikal bebas serta membantu dalam mencerahkan kulit.

Kemasan Brightening Facial Wash Scarlett berupa botol kecil agak tinggi sekitar 15 cm, dengan isi sebanyak 100ml, disertai penutup botol yang mudah banget untuk dibuka-tutup sehingga tidak mudah tumpah dan dilengkapi dengan dus kecil.
Tekstur produknya juga unik, kayak bulir-bulir warna merah muda gitu dan aroma wanginya kalem banget kayak… kayak ka...a...mm......aku, welk! πŸ˜‹
Pemakaian Brightening Facial Wash Scarlett ini simple banget, tinggal tuangan facial wash ke telapak tangan secukupnya, lalu usapkan secara merata ke area wajah, pijat-pijat sebentar, kemudian bilas hingga bersih. Pastikan, untuk melakukannya secara rutin pagi dan malam agar hasilnya bisa maksimal.
Brightly Ever After Serum Scarlett

2. Brightly Ever After Serum Scarlett

Brightly Ever After Serum Scarlett ini mengandung Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, Lavender Water yang membantu memudarkan noda di wajah seperti noda bekas jerawat, flek hitam, dan bekas luka. Ya pokoknya kayak noda-noda unfaedah yang always stay di wajah kita gitu, bakal sirna dengan facecare serum dari Scarlett ini. Kalau misalnya nanti ada bagian hitam yang mungkin gak hilang-hilang, udah biarin aja. Itu TAHI LALAT!

Selain itu, serum ini juga membantu mengontol kadar minyak berlebih pada kulit, mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis yang ada di permukaan kulit, menutrisi dan melembabkan kulit dan juga bekerja sebagai antioksidan. Tentunya, produk ini sudah teruji klinis bebas merkuri dan hydroquinon serta non alcohol, fragrance free dan cruelty free.

Ini kemasannya lucu dan imut banget, kayak kamu… eh gak jadi deng, lucu dan imut kayak aku chuakz...😝 [Hueekk!!! πŸ˜ͺ] Tutupnya bisa dipencet-pencet yang berfungsi untuk mengambil isi produk serum dari dalam botol.
Tekstur produknya berupa cairan berwarna bening agak kental gitu dan isi produknya sebanyak 15 ml dalam 1 botol.
Ambil serum dengan memencet tutup botol. Kemudian teteskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan lalu usap dan pijat secara perlahan hingga merata pada area kulit wajah. Diamkan sejenak agar serumnya meresap ke kulit dengan baik.
Brightly Ever After Cream Night Scarlett

3. Brightly Ever After Cream Night Scarlett

Kemasannya berupa cup bundar kecil yang dibuka dengan cara diputar, tapi gak perlu dijilat dan dicelupin ya, karena itu tidak untuk dimakan, kalau diminum boleh chuakz… ya nggak lah! Hah! πŸ˜…
Teksturnya lembut kayak lotion, warnanya putih dan aroma wanginya gak terlalu tajam. Isi produknya sebanyak 20gr dalam 1 cup.
Caranya yaitu dengan dijilat dan dicelupin… lah kok balik kesitu lagi wkwk. Bukan-bukan, bercanda…

Jadi caranya itu pastikan kondisi wajah sudah dibersihkan menggunakan Brightening Facial Wash Scarlett, kemudian ambil Brightly Ever After Cream Night secukupnya dengan jari, lalu oleskan ke area wajah secara merata. Untuk penggunaannya bisa juga setelah pemakaian serum ya gaes... Nah, itu cara yang bener… makan mulu pikirannya dari tadi!
Kandungan dan manfaat dari cream night scarlett ini sangat banyak ya, diantaranya:
  • Glutathione, sebagai antioksidan untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.
  • Niacinamide, membantu mencerahkan kulit
  • Natual Vit-C, melindungi sel kulit dari radikal bebas
  • Hexapeptide-8, membantu mengurangi kerutan
  • Poreaway, melindungi kulit dan mengecilkan pori-pori
  • Green Caviar, membantu kulit melawan dehidrasi
  • Aqua Peptide Glow, meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar
Brightly Ever After Cream Day Scarlett

4. Brightly Ever After Cream Day Scarlett

Kemasan mirip banget sama Brightly Ever After Cream Night, hanya saja bedanya warna pada stiker cupnya ada background putihnya, itu agar lebih mudah dalam membedakan cream malam atau cream pagi.
Untuk teksturnya juga mirip Brightly Ever After Cream Night yang lembut, warnanya putih dan aromanya wangi. Isi produknya sebanyak 20gr dalam 1 cup.
Caranya sama dengan penggunaan Brightly Ever After Cream Night. Yang terpenting, pastikan kondisi wajah telah dibersihkan dan dikeringkan ya.
Seperti cream night, kandungan dan manfaat dari cream day scarlett ini juga sangat banyak, diantaranya:
  • Glutathione, sebagai antioksidan untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.
  • Rainbow Algae, mencerahkan kulit dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen
  • Rosehip Oil, kaya asam lemak esensial dan antioksidan untuk penyembuhan luka
  • Poreaway, mengecilkan dan mengencangkan pori-pori
  • Triceramide, sebagai anti penuaan dan anti kerut, serta melembakan kulit
  • Aqua Peptide Glow, meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar
Oh, iya! Kalian juga harus tahu kalau semua produk dari Scarlett itu:
  • Terdaftar di BPOM, jadi sangat aman untuk digunakan
  • Proses produksi skincare Scarlett juga "Not tested on animals"

Nah, itulah 4 item produk paket Face Care Scarlett yang patut dicoba sebagai tips cepat dalam mencerahkan kulit wajah yang kondisinya ya gitulah… bisa lihat cermin masing-masing wkwk πŸ˜‚

Harga Face Care Scarlett

Paket Facial Care Scarlett

Seluruh harga produk Facial Care Scarlett diatas untuk satuannya hanya Rp 75.000. Kalian juga bisa nikmati harga paket hemat untuk pembelian 5 item dengan paket harga hanya Rp 300.000 saja serta mendapat bonus box exclusive + free gift yang unik dan menarik. Untuk pemesannya, kamu bisa memilih salah satu kontak Scarlett di bawah ini:

Silahkan pilih salah satu kontak Scarlett untuk pemesanan dan pastikan hanya melakukan order di salah satu kontak saja, untuk meminimalisir kesalahan terjadinya double order. Dengan begitu, pesananmu akan lebih cepat diproses dan lebih cepat sampai tujuan.

Agar paket yang kamu pesan lebih aman dalam perjalanan, paket face are akan dipacking menggunakan dus dan dibaluti dengan bubble wrap. Jadi tidak perlu takut produk akan rusak diperjalanan.

Nah, itulah pengalaman pake facecare dari Scarlett. Kamu tunggu apa lagi? Buruan order paket Face Care Scarlett sekarang juga!

#DirumahAjaBarengScarlett


Postingan Terkait

8 komentar:

  1. Produk scarlett emg mantap kak
    Reviewnya jg bikin ngakak haha

    BalasHapus
  2. Kerennya Scarlett nih bisa dipakai untuk perempuan dan juga laki-laki ya. Nah kalau udah punya pasangan suami atau istri, kan jadi bisa barengan pakainya ya kak. Glowingnya pun jadi bersama-sama. Scarlett emang saya akui cocok di kulit saya

    BalasHapus
  3. Ketjeh! Samaan nih pakenya yang Brightly series. Emang bikin seger di wajah yak.

    BalasHapus
  4. Wiih samaan nih rangkaian facecarenya. Scarlett lengkap banget ya produk-produknya, apalagi sekarang mau ada produk baru lagi..

    BalasHapus
  5. Hampir semua produk scarlett udah aku cobain dan emang bagus bagus semua kak. Tapi favorit sih serum acnenya. Juara emang ya

    BalasHapus
  6. Aku senengnya Scarlett dia cocok untuk semua ya, cowok cewek cocok. Mana sekarang varian Scarlett banyak banget, tinggal nentuin yg cocok buat kondisi kulit deh

    BalasHapus
  7. Mantapnih Scarlett. Jadi glowing ya bro. Emg cowo kudu pake skincare juga ya zaman now. Gak kyk dulu, dibilangnya pamali.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak komentar yuk!
Jangan spam link aktif ya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi