5 September 2021

Glowtening Serum Scarlett, Bikin Glowing dan Gak Nguras Dompet

Glowtening Serum Scarlett

Setelah di postingan sebelumnya aku menginfokan tentang tips Glowing Anti Lelet dengan Paket Face Care Scarlett, kali ini ada produk face care baru yaitu Glowtening Serum dari Scarlett sebagai pelangkap biar proses peng-glowingan wajah tambah maksimal. Mantap!

Dengan memakai Glowtening Serum ini, bisa membuat kondisi muka yang awalnya berantakan jadi lebih mendingan [Chuakzzz...] sehingga bisa lebih percaya diri untuk menatap masa depan dan juga menatap pasangan. Jika ternyata kamu belum punya pasangan, untuk sementara bisa menatap pasangan orang chuakz… [Blokkkk...]

Setelah menatap pasangan orang… halah… kok malah bahas beginian sih wkwk. OK lanjut! [Pengen tak hih!!!]

Setelah menggunakan Glowtening Serum Scarlett dalam beberapa hari terakhir, sosok yang kulihat di cermin jadi suka senyum-senyum sendiri. Soalnya, kondisi muka yang biasanya gak seberapa itu, kini jadi lebih glowing dan tekstur kulit perlahan juga membaik. Emejing! [Ngimpiosible!]

Selain itu, kulit di wajah terasa lebih kenyal dari sebelumnya. Kalau udah gini kan, jadi lebih PD kalau ini pipi dicubitin sama si doi. Tapi yang jadi masalah, doinya siapa woeii… 😅 [Tuh yang lagi baca! Hihi...] Hihi ndasmu! Yang baca gak cuma cewe woei!

Nah… ini nih, hasil dari pemakaian Glowtening Serum dalam beberapa hari terakhir…

Before-After Penggunaan Glowtening Serum Scarlett

어때? 멋있네요? ㅋㅋㅋ Nah, buat temen-temen yang mau merevolusi kondisi muka yang sulit ditoleransi, wajib banget nyobain produk face care dari Scarlett ini nih, biar gak insecure terus-terusan. Selanjutnya, yuk kepoin detail produk, cara pemakaian serta manfaat dari kandungan Glowtening Serum dari Scarlett!
 

Glowtening Serum Scarlett

Glowtening Serum Scarlett

Produk face care yang satu ini memiliki kandungan yang kaya akan manfaat untuk kulit wajah. Dengan menggunakannya secara rutin, tentu akan membantu mendapatkan hasil yang maksimal untuk memperbaiki kondisi wajah yang menyeramkan menjadi menyenangkan hiyaa… Oh iya, ini bisa digunakan untuk segala tipe atau jenis kulit wajah ya.

Kandungan dan Manfaat Glowtening Serum Scarlett

Jadi, apa aja sih kandungan dari Glowtening Serum Scarlett?

1. Tranexamide Acid

Membantu meredakan peradangan pada kulit, melindungi kulit dari sinar UV, dan meratakan warna kulit. Jadi kulit nggak belang-belang lagi deh.

2. Niacinamide

Bereperan untuk melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, serta mengendalikan produksi minyak berlebih pada wajah.

3. Geranium Oil

Kandungan yang satu ini membantu dalam menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit sehingga dapat memperlambat penuaan. Nah kan, bisa keliatan awet muda.

4. Allantoin

Kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit lebih cepat. Kondisi kulit wajah jadi lebih sehat deh.
Glowtening Serum Scarlett

Glowtening Serum Scarlett

Kemasan Glowtening Serum Scarlett berupa botol mungil, jadi mudah untuk dibawa kemana-mana dan gak menuhin tempat. Untuk dusnya terdapat hologram bertuliskan Scarlett beserta kode produk yang menunjukan keaslian produk.
Untuk tekstur produknya berupa cairan berwarna putih susu dan kental gitu dan isi produknya sebanyak 15 ml dalam 1 botol.
Ambil Glowtening Serum Scarlett dengan memencet tutup botolnya. Cukup teteskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan atau langsung di kulit wajah, kemudian usap dan pijat secara perlahan hingga merata pada area kulit wajah. Diamkan sejenak agar serumnya meresap ke kulit dengan baik.

Biar hasilnya lebih maksimal, Glowtening Serum Scarlett ini bisa digunakan bersamaan dengan rangkaian varian face care Scarlett lainnya juga lho seperti Brightly Series maupun Acne Series. Tinggal kamu sesuaikan mana yang tepat untuk kondisi wajah kamu saat ini.

Perlu diketahui juga, bahwa Glowtening Serum Scarlett dan varian produk lainnya sudah Registered by BPOM. Jadi tidak perlu khawatir lagi, karena sangat aman untuk digunakan.

Harga Glowtening Serum Scarlett

Harganya terjangkau dan gak nguras isi dompet, semua produk dari Scarlett bisa didapatkan dengan harga Rp 75.000 saja per item. Dengan menginvestasikan dana segitu untuk perawatan diri, tentu akan meningkatkan rasa percaya diri sehingga hari-hari pun sudah tidak terasa kelam dan suram lagi yeah…

Untuk pemesan produknya, kamu bisa memilih salah satu kontak Scarlett di bawah ini:

Pastikan kamu hanya melakukan order di salah satu kontaknya saja ya, untuk meminimalisir adanya kesalahan karena terjadinya double order. Sehingga pesananmu akan lebih cepat diproses dan bisa cepat sampai tujuan.

Untuk menjamin kualitas dan keamanan barang ketika dikirimkan, paket face care akan dipacking menggunakan dus yang dibaluti dengan bubble wrap tebal. Jadi tidak perlu takut produk akan rusak ketika diperjalanan.

Gimana? Sudah siap Glowing? Haha…
Yuk, pakai Glowtening Serum Scarlett dan varian face care Scarlett lainnya sekarang juga!

#SeeTheBeautyInEverydayThings

#scarlettwhitening


Postingan Terkait

2 komentar:

  1. Bisa cepet glowing kalau perawatan pake serum scarlett varian yg ini 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibilangin kok! Yuk ah... langsung cobain 👌

      Hapus

Tinggalkan jejak komentar yuk!
Jangan spam link aktif ya!

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Banner Promosi